logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Video Goyang Morena Ala Syahrini

Video Goyang Morena Ala Syahrini - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua. wah sebelumnya saya minta maaf nih karena sudah beberapa hari absen dari dunia blogging. tidak perlu saya ceritakan lagi deh apa masalah yang membuat saya absen. mungkin sahabat blogger semua juga sudah tau kan.? takutnya kalau saya jelaskan sahabat blogger bosan dengan alasan saya hehehe.

Goyang Morena Ala Syahrini
image by www.detik.com

Baiklah pada kesempatan kali ini saya tidak akan berbagi tips trik atau tutorial apapun, kali ini saya mau berbagi video princess syahrini nih. yaitu goyang morena ala syahrini. hmmm sudah pada tau belum nih dengan goyang morena ala syahrini. artis cantik syahrini ini adalah artis papan atas yang suka membuat hal-hal baru, setelah beberapa kata-kata ala syahrini yang heboh seperti "Cetar membahana badai terpampang nyata", "alhamdulillah sesuatu" dan lain-lain, kini syahrini membuat goyang morena. goyangannya sih simpel dan tidak terlalu susah di hafalkan, terbukti waktu pertama kalinya syahrini menunjukan goyang morena ini kepada penonton yks transtv. semua penonton langsung bisa mengikuti goyangan morena ini. 

Menurut saya pribadi goyang morena ala syahrini ini mudah di tirukan, dan tidak terlalu banyak gerakan, mungkin sekilas biasa saja goyang morena ini, namun kalau sobat mencoba ikut bergoyang saya jamin asyik kok goyanganya. baiklah daripada penasaran, bagaimana sih goyang morena ala syahrini itu. berikut ini adalah video goyang morena ala syahrini. cekibroootttt :



Nah itulah video goyang morena ala syahrini yang kini sedang heboh. saya dan teman-temanpun kalau lagi ngumpul dan pas lagi errornya kumat, sering menirukan goyang morena ala syahrini ini bersama-sama. jadi asyik deh kalau di lakukan secara bersama-sama atau rame-rame. heehehe

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

semakin beragam aja goyangan dari Indonesia

Balas

goyangannya aduhai sekali suka lihatnya sangat menghibur sekali ..

Balas

saya pernah lihat satu kali di salah satu stasiun tv, memang oke deh goyangannya :D

Balas

yuk goyang biar badan seger dan sehat :)

Balas

iya donk mas... biar makin rame dan populer di luar negri hahahaha

Balas

hahaha aduhaii ya mas.. asyik sih menurut saya mas.. :D

Balas

iya mas.. apalagi kalau rame-rame goyangnya mas... jadi seru hehehe

Balas

Keren yah Mas Nady Video lagu morena versi syahrini ini
saya baru tau, download dulu apa yah..? makasih Mas Nady

Balas

Semakin inofatif para pelaku kerja seni ya ? :D

Salam

Balas

ada goyangan baru lagi nih kayaknya....
indonesia memang kaya akan goyangan ya :D

Balas

Commentku masih sama dengan yg di FB

Biar eksis, biar punya ciri khas, masing2 nyiptain goyangan yg mungkin cuman Copas...
Biarkanlah mereka berkembang biak... kita2 kejar trafik ae...

Balas

ayuk mas.. mas djangkaru yang memimpin ya hahaha

Balas

wah ketinggalan nih mas saud.. padahal mau saya jak goyang bersama loh mas hehehe :D

Balas

iya mas.. dengan begini yang tadinya lagu biasa biasa saja menjadi buming kembali ya mas...

Balas

goyang morena mbak beb bukan goyang seksih hehehehe :D

Balas

iya mas.. biar nggak pusing mikirin tingkah laku pejabat wkkwkwk :D

Balas

Goyangan baru lagi nih, banyak banget ya kayaknya nama-nama goyangan di Indonesia. Ntar Indonesia jadi negara dengan sebutan negara kaya goyangan dong.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger