logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Download 4 Wallpaper Artis Cantik Indonesia

Download 4 Wallpaper Artis Cantik Indonesia - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. wah saya minta maaf banget nih sob karena telat update dan belum bisa blogwalking, di karena kan : Pertama paket internet saya habis dan kedua listrik di daerah saya lagi gangguan, arus listriknya kecil banget sehingga saya tidak bisa menyalakan komputer saya.

Dan untuk kesempatan kali ini saya juga belum bisa kasih posting atau artikel yang bermanfaat, untuk tetap menjunjung tinggi moto saya dalam ngeblog yaitu "yang penting update". saya akan berbagi 4 wallpaper Artis Cantik Indonesia. Antara lain Kirana Larasati, Gita Gutawa, Dian Sastrowardoyo dan Laura Basuki

Laura Basuki
Original image by kapanlagi.com
 
Kirana Larasati
Original image by kapanlagi.com

Gita Gutawa
Original image by kapanlagi.com

Dian Sastrowardoyo
Original image by kapanlagi.com

Nah itulah 4 wallpaper artis cantik indonesia yang bisa saya bagikan biar blog saya tidak mati suri hehehe. semua wallpaper di atas tidak ada yang saya compress, karena takutnya nanti gambarnya jadi pecah bila di zoom. jadi saya mohon maaf bila loadingnya jadi rada berat hehehehe.


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

77 komentar

keren mas
Ronaldo dong mas broo hehehe

Balas

ronaldo yang mana mas.. yang brazil apa yang portugal nih...??

Balas

saya pesen satu Mas. wallpapernya tukul ya....

Balas

wkwkwkwkwk.. oke mas.. nanti tak buatin wallpaper tukul dan nakusan arwana hehehehe

Balas

wah sudah di jawab tuh mas sama mbbak anggun hehehehe

Balas

Ane tunggu yang jiketi gan . Hehe

Balas

mas kalau dipajang semua pasti rame ya...kira2 pada bertengkar nggak ya..

Balas

Kalo aku jadi artis
Ada ga ya yang download gratis
Photoku yang narsis
Tapi memang manis

:D

Balas

Wah keren dan Cantik walpaper nya Mas Nady. simak
Dan di amankan dulu . dan reques Gladysta dong Mas
Saya ngefans banget tuh..terima kasih :)

Balas

kucing garong kali pada bertengkar xixixiii....

Balas

saya juga mau donk request wallpapernya Bang H. Bolot dan Malih Tong Tong :D

Balas

Cantik dan artis ya mas bisa juga ini jadi desktop di laptop :)

Balas

Kenapa yaa nggak pasang wallpaper gambarku saja?
Takut blognya bener" mati suri yaa

Balas

kl saya bs2 digebuk ibu'e Zaki....

Balas

Lumayan nih bisa bikin bening layar monotor :)

Balas

Padahal saya lagi ngantuk, tapi pas lhat postingan ini jadi seger lagi.. :D

Balas

Nabilanya g ada ya mas heheee...

Balas

cantik semua wallpaper artis cantik itu.. :D

Balas

Gara" semua gambarnya cantik" jadi pengin datang lagi kesini biar ketularan cantik

Balas

bikin mata n hati jd sakit hehe...

Balas

saya pilih gambar yg kedua mas... hehe.. mksh dah berbagi

Balas

lebih banyak lagi sob, biar lebih banyak pilihan...

Balas

hehehehe oke mas.. kapan kapan kalau saya lagi buntu nggak ada ide buat posting lagi ya mas hehehehe

Balas

hehehe iya ya, yang suka bertengkar kan kucing garong hehehehe

Balas

pasti ada donk mbak.. semua artis fotonya laku mbak hehehehe

Balas

wah oke mas.. di tunggu saja, kapan kapan di posting deh hehehe

Balas

wah susah nggak ya nyari fotony hahahahaha

Balas

wah kan cuma buat wallpaper saja mas... masak ibune cemburu sih mas...? hehehhe

Balas

wah bahaya mbak kalau foto mbak muya yang di pasang.. bisa nggak muat blog saya di datangi pengunjung hehehhe

Balas

be'enggg.... itu apa ya mas...?

Balas

hehehe awas di lempar panci istrinya tapi mas hehehehe

Balas

wah berarti mudah donk obat biar nggak ngantuknya mas hehehehe

Balas

nabillah nya kapan kapan lagi masa hehehehe

Balas

wallpapernya keren mas, tapi saya tidak terlalu suka dengan wallpaper artis. wallpaper saya rata2 gambar abstrak.

Balas

wah lengkap banget nih koleksi foto walpaper nya mas nady. Suka nya yang masih muda nih mas nady hehehe :D
gita gutawa kan masih abg mas hehehe :D

Pasti mas nady masih punya simpenan wallpaper jkt48 dan cerrybelle nih :D

Balas

saya suka dengan gambar terakhir mas, dian sastro
hahahaha

Balas

Ronaldo yang dar Garut mas Nady hehehe

Balas

wah mas Nady masih kurang tuh,kan masih banyak yang cuantik,,,yang guanteng juga dong hehe

Balas

Saya lebih suka kadek devi ada ga ya diatas gambarnya wkwkwk, salam blogger mas nady

Balas

Cantik" tu mas :)mas nady sih sukanya posting ginian :D

Balas

Saya suka sama artis Dian Sastrowardoyo itu gan hehe

Balas

ronal dikin itu mas hehehehe

Balas

iya mbak.. sama dengan mbak aiza kan cantiknya hehehe

Balas

hati hati mbak muya, nanti malah ketularan ganteng saya loh wkwkwkwkwk

Balas

loh.. wah kok jadi sakit mas..?

Balas

kalau saya pilih semua nya mas.. bukannya rakus, tapi biar adil saja hhahahaha

Balas

wah nggak sanggup loadingnya mas kalau banyak-banyak hehehhe

Balas

sama seperti saya kalau gitu mas.. saya juga suka pemandangan atau abstrak mas

Balas

wkwkwkwkw.. nggak ada kok mbak.. saya bukan penggemar girl band atau boy band mbak hehehe

Balas

artis lama yang masih tetap cantik ya mas hehehe

Balas

hehehe iya mas giliran, kalau langsung semua nanti nggak selesai loading blognya hehehehe

Balas

bintang ftv ya mas.. sama dengan laura basuki hehehe

Balas

hehehehe soalnya lagi nggak bisa mikir mau posting apaan mas.. hehehehe

Balas

sip deh mas.. nanti tak salamin deh sama dian sastro nya hehehehe

Balas

Mantap nih, saya pesan semuanya Mas :D

Balas

ini versi lama ya mas, yang kirana larasati itu saya punya sejak tahun 2006an lah.
belum diaupdate sama adminya, saya pengen lihat kiana larasati saat umbah umbah mas, ada gak ya ?

Balas

wah silaturahmi ja mas ke rumahnya..lalu minta jepretan :D

Balas

wah borong semua nya ya mas... saya kasih bonus foto admin yang paling ganteng ya mas haahahaha

Balas

iya mas.. wah kalau yang lagi umbah-umbah sekarang sudah nggak ada mas.. sekarang kan sudah pake mesin cuci semua to hahwkwkwkwkwkwkwk

wah kang zeer.. di jepret itu sakit loh kang.. apa lagi karet untuk jepretnya besar..

Balas

wah lumayan mantap nih...ijin liat mas, mantep-mantep.

Balas

request titi kamaaaalllll........ <3

Balas

kalo wallpaper mbak muya pasangnya dihati saja mas Nady :)

Balas

apa lagi liat diblognya kang heri mas, ada yang buleud...buleud kalo kata kang adhy mah hehehe...

Balas

cocok mas buat yang ngefans sama para artis diatas hehehe :D

Balas

Kalau saya mendingan kekasihnya Ronaldo saja mas lebih keren. Gita Gutawa Keren mas. wkwkwkwkwkwkwkkwkw

Balas

kalau cewek itu cantik mas... mesti kocomotone mas baskoro ketinggalan nih hahahaha

Balas

wih tumben mas marnes bener banget jawabannya..? setuju saya mas hehehehehe

Balas

buleud...buleud apa tuh mas.. bulet-bulet yah..?

Balas

silahkan mas azie.. jangan lama-lama ya mas.. nanti di lempar panci loh sama ibune hehehehe

Balas

hehehe iya mbak.. kalau yang ngefans pasti seneng..

Balas

wah kucing sama garong sering bertengkar ya ..?

Balas

gak dikasih jatang sebulan .. hehehe

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger