logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Beberapa Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean

Inilah Beberapa Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean - Hay sahabat blogger semua.. ketemu lagi dengan saya. kali ini saya mau bahas cewek cabe cabean nih sob. saya yakin sahabat blogger semua sudah pada tau kan dengan istilah cewek cabe cabean. sebenernya saya baru ngeh dengan istilah cabe cabean ini juga belum lama sih, tadinya saya mikir cuma cewek cewek yang suka dengan balapan saja, eh nggak taunya bukan itu saja. menurut berita di tivi sih cewek cabe cabean ini juga menjadi taruhan para pembalap pria. jadi siapa yang menang berhak tidur dengan cewek cabe cabean ini. subhanallah sudah seperti binatang saja yah.

Inilah Beberapa Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean
  • Bonceng Tiga
Boti (bonceng tiga) Tartig (tarik tiga) Tartel (terik Telu) banyak ya istilah istilah anak abegeh yang bikin pusing orang dewasa hehehe. cewek cabe cabean identik dengan bonceng tiga bahkan lebih. motonya sih "Asal jok motor masih muat, monggo lah". jadi kalau sahabat blogger nanti di jalan ketemu abegeh naik motor bertiga bisa jadi itu adalah cewek cabe-cabean hehehe.

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean
  • Kawat Gigi
Ini yang membuat saya sedikit geli mendengarnya. cewek cabe-cabean memasang kawat gigi atau behel bukan karena biar giginya rapi atau demi kesehatan. melainkan untuk gaya-gayaan saja dan yang di pake itu behel murahan yah kurang lebih 10ribuan lah hehehe.

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean
  • Pacaran Di Sembarang Tempat 
Nah yang satu ini juga ciri ciri cewek cabe cabean, pacaran tidak tau waktu dan tidak tau tempat. di manapun jadi asal senang dengan pasangan. yang penting jangan sampai pacaran di rel kereta aja. bisa jadi cabe beneran entar hehehe.

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean
  • Update Status
Cewek cabe cabean paling sering update status. ada yang bilang update status bagi cewek cabe cabean bagaikan bernafas. setiap menit, detik update status. kalau di antara sahabat blogger ada yang suka update status tiap menit.. saya curiga loh hahahaha.

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean
  • Naik Motor Ngebut
Cewek cabe cabean kalau naik motor suka ngebut. kalau nggak ngebut katanya nggak keren. mungkin dengan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi bisa membuat cewek cabe cabean jadi percara diri. apa pengen  cepet jadi cabe beneran loh kalau tabrakan..xixixixixi

Ciri Ciri Cewek Cabe-Cabean
  • Blackberry
Ini satu lagi yang membuat saya sedikit ketawa. cewek cabe cabean wajib punya Blackberry. Blackberry mereka gunakan hanya BBM nya saja tanpa tau fungsi lainya pada blackberry. apa nggak oheng tuh namanya. wkwkwkw. hayo siapa yang pake blackberry dan hanya di gunakan untuk BBM saja, hmmm pasti ada deh di antara kalian wkwkwkwkwkw.
 
Nah itulah beberapa ciri ciri cewek cabe cabean yang mungkin harus anda ketahui. yah siapa tau di sekitar andan ada cewek cabe cabean kan lumayan kalau lagi bikin sambel terus kurang cabenya kita kan bisa pake xixixixixi.


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 komentar

Pagi Mas Nady amankan dulu Pertamax nya

Balas

Wah ini mah asli noh yang diatas mah Cewek Cabe-cabe kagak nyalah
Pisan dah, lha pinter kalai Bang Nady ni yah, lha koq bahasanye mirip
Kaya Bang Ocid ya? hhh salam humor aja, Mas Maklum saya kan Masih Cabe hhh

Balas

silahkan di amankan mas... bawa jrigen kan..?? hehehe

Balas

hehehe.. kan saya masih saudaraan sama bang ocid mas saud hahahaha... wah kok cabe sih mas.. terong donk mas.. kan cowok xixixixi

Balas

kalau yang paling atas sendiri asli mas, cabe mulu hehehehehe

Balas

Hafal bener sama cabe cabean. Mas nady ya..hahaaa
Cabe rawet sekilo brp ya mas..??:-D

Balas

Mas nadi kayanya udah Khatam nih ilmu tentang cabe-cabean ampe faham banget...
Share juga donk terong-terongannya he...

Balas

Saya amankan cabenya ajah Mas...

Balas

Wah itu yang paling atas kaya talenan cabe Mas :D

Salam

Balas

Kalo terong-terongan gimana mas :D

Balas

saya suka cewek cabe-cabean yang gambar paling atas mas, apa lagi kalau cabenya di angkat semua tuh
:D

Balas

Kalau ciri2 begitu.. berarti sudah bayak donk cewek tomat tomatan,,, ehhh maksut saya cabe cabean,, hehehe

Balas

Yg pk kawat gigi itu ketahuan giginya nakal-nakal, makanya di kasih pagar... :P

Balas

Bener.. tapi ada lagi yg maknanya lain lho brow....??

Balas

sumpah baru tau yang dikatakan cewek cabe-cabean tu seperti itu to... saya biasa denger dari temen saya tapi saya gak mudeng apa yang dikatakan teman ku... sekarang udah tau...makasih informasinya

Balas

wkwkwkwkwkwk,,,, ada" aja mas nady nie,,,,
saya malah g punya bebe, kalah dunk ma cewek cabean,,,,

lagi ngetrens bgt ni cewek cabean,,,

Balas

saya mau cari terong saja hahaha :maho hiiiiiiiiiiii

Balas

Untung saya tidak masuk golongan itu ya mas...saya masih orde lama jadi nggak dimasukin tuh ma yang gituan...apalagi bb belum pernah pegang...

Balas

Kalo pake paket
Katanya juga yg harian ya mas

Balas

wah lama2 ada blogger cabe2an ya mas, bahaya juga nih hrs waspada, hehehe :D
makasih telah berbagi info :)

Balas

mas Nady itu kalo belum tahu Cabe Hijau hahaha

Balas

mantep cabenya buat bumbu tambahan :D eh hehe

Balas

mudah dilihat ya mas, dari ciri2 diatas

Balas

berarti ceweknya pedes yia bos, hehehe......

Balas

saya mah gak mudeng mas sama istilah cabe-cabean ini

Balas

jadi itu yah mas yang disebut cewek cabe-cabean, baru tahu saya hehe...

Balas

ternyata begitu ya mas, saya kira cewek cabe - cabean kalau kita deketin terasa pedas dan hot - hot hehehe

Balas

banyak amat Mas ciri-cirinya hehehe, tapi liat penampilan juga, biasanya norak :D

Balas

kalau liat gambar yang pertama...mau deh jadi cabe nya..;o)

Balas

Cewek Cabe-Cabean...?? pasti rasanya PEDAS!!

Balas

Fotonya nya itu cewe cabe benaran Sob, heee.....heee.....

Balas

wkwkwk, foto awal tu keren banget. cabe alami, :v

Balas

duh, mana saya sering bonceng tiga lagi,jadi sebutannya apa itu, bang?

Balas

hihiii mas baskoro serem deh ah... hehe

Balas

iya mas.. tinggal ngulek aja xixixi

Balas

hahaha saya kurang tau mas... kalau cabe kriting saya tau hehe

Balas

saya nggak berani kalau terong terongan mas.. takutnya ntr semua blogger ketahuan identitasnya wkwkwkwk

Balas

iya mas.. tinggal cari ulekan nya itu mas hehe

Balas

wah saya taunya terong beneran mas wkwkwk

Balas

kalau cabenya di angkat bukan cabe cabean donk mas.. ntr malah jadi kubis kubisan wkwkwk

Balas

hahaha iya mas.. banyak banget malahan mas..

Balas

wkwkwkwk iya mas pri.. giginya suka bandel sih

Balas

makna apa lagi bang ancis...??

Balas

saya juga baru tau kok mas.. beneran deh mas.. hehe

Balas

tenang saja mbak.. cabe cabean paling juga ngak punya android.. jadi imbang deh wkwkwkwk

Balas

saya sering pegang mbak BB punya temen.. tapi kalau punya belum pernah.. wkwkwk

Balas

wkwkwkwkwk saya malah baru denger ada paketannya juga mas..? pake kouta juga nggak mas hehehe

Balas

tapi bukan saya kan mbak blogger cabe cabeannya wkwkwkwk

Balas

cabe hijau apaan mas.. pasti artinya panjang deh hehehe

Balas

hayo tambahan apa tuh mas hehehe

Balas

mudah banget mas.. setiap hari juga banyak yang berkliaran hahaha

Balas

ceweknya nggak pedas kok mas.. cuma rada hot saja wkwkwkwk

Balas

apalagi saya mas.. blas nggak mudeng sama sekali hehehe

Balas

iya mas anthon... pernah ketemu nggak mas...?

Balas

kalau cuma deketin saja belum terasa pedas mang.. kalau di makan baru deh terasa pedasnya hehehe

Balas

terong terongannya belum ketemu saya mas hehehe

Balas

loh bukanya cabe cabean itu gaul ya mas.. selalu pake kaos ketat xixixixi

Balas

sssstttttzzz antri dulu donk kang.. soalnya juga banyak yang mau jadi cabe nya wkwkwkwk

Balas

kadang asin kadang asem juga kok mas wkwkwkwk

Balas

hahaha iya mas.. cabe beneran biar berasa pedas nya hehehe

Balas

heheehe iya mas... besar besar cabenya ya mas wkwkwk

Balas

kalau cowok biasanya terong terongan mas wkwkwk

Balas

semoga saya bukan tergolong cabe-cabean.. wkwkwk

Balas

sudah lama nih nggak berkunjung di blog mas nady. Ternyata saya ketinggalan informasi tentang cabe cabean hehe :D

Balas

dan pastinya banyak kalau malem" kang :D

Balas

Terima Kasih!
Visit my blog Cewek-Cabe.Blogspot.Com, dan jangan kelewatan Posting yang ini : Jurus Panas Merangsang Kemaluan Wanita | Foto Cabe-Cabean Terbaru Bikin Horny | Full Foto Daun Muda 2014

Copyright : Cewek-Cabe.Blogspot.Com

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger