logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Doa Awal Dan Ahir Tahun

Doa Awal Dan Ahir Tahun-Assalamu' alaikum sahabat blogger tercinta. Setelah selama ini saya selaku admin Ngeblog-Bareng selalu posting yang koyol, asal-asalan. Kini saya mencoba berbagi posting yang sedikit religius nih. Dan harapan saya bisa bermanfaat untuk sahabat semua...

Doa Awal Tahun

Barangsiapa yang membaca doa
awal tahun ini, insya Allah dirinya akan terpelihara daripada gangguan dan godaan syaitan di sepanjang tahun tersebut.

Doa Awa lTahun
Artinya :
Allah SWT berselawat ke
atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-
sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.Wahai Tuhan, Engkaulah yang kekal abadi, yang qadim. yang awal dan ke atas kelebihanMu yang besar dan kemurahanMu yang melimpah dan ini adalah tahun baru yang telah muncul di hadapan kami. Kami memohon pemeliharaan dariMu di sepanjang tahun ini dari syaitan dan pembantu-pembantunya dan tentera-tenteranya dan juga pertolongan terhadap diri yang diperintahkan melakukan kejahatan dan usaha yang mendekatkanku kepadaMu Wahai Tuhan Yang Maha Agung dan Maha Mulia.
Wahai Tuhan Yang Maha pengasih dari mereka yang mengasihi dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad. Nabi yang ummi dan ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan kesejahteraan ke atas mereka.

Doa Ahir Tahun

Doa Ahir Tahun
Artinya :
Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka. Wahai Tuhan, apa yang telah aku lakukan dalam tahun ini daripada perkara-perkara yang Engkau tegah daripada aku melakukannya dan aku belum bertaubat daripadanya.
Sedangkan Engkau tidak redha dan tidak melupakannya. Dan aku telah melakukannya di dalam keadaan di mana Engkau berupaya untuk menghukumku, tetapi Engkau mengilhamkanku dengan taubat selepas keberanianku melakukan dosa-dosa itu semuanya.
Sesungguhnya aku memohon keampunanMu, maka ampunilah aku. Dan tidaklah aku melakukan yang demikian daripada apa yang Engkau redhainya dan Engkau menjanjikanku dengan pahala atas yang sedemikian itu. Maka aku memohon kepadaMu.
Wahai Tuhan Wahai yang Maha Pemurah! Wahai Yang Maha Agung dan wahai Yang Maha Mulia agar Engkau menerima taubat itu dariku dan janganlah Engkau menghampakan harapanku kepadaMu Wahai Yang Maha Pemurah. Dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad, ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan mengurniakan kesejahteraan ke atas mereka.

Itulah Doa Awal Dan Ahir Tahun yang mungkin sangat baik untuk kehidupan kita.. semoga bermanfaat....

Ref : tarekatqodiriyah.wordpress.com/doa-awal-akhir-tahun/
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

Terima ksh mas udah mengingatkan.... :)
Moga jd ladang pahala,ya..

Balas

sipp...alhamdulillah udh dibaca

Balas

Semoga doanya dikabulkan oleh Allah SWT bagi kita semua, amin...

Balas

Amin.. semoga bisa bermanfaat buat kita semua ya mas...

Balas

alhamdulillah kalau begitu mbak.. semoga sukses sepanjang tahun ya..?

Balas

Amin.. semoga kita di lindungi sepanjang tahun ya mbak..?

Balas

Subhanallah bisa terhindar dari godaan syaitan. ^^

Balas

Ini buat tahun hijriah atau masehi to mas....

Balas

Mudah2an yang membaca do'a dipanjangkan umur nya ,di berkahkan rizki nya

Balas

itu tahun Masehi apa tahun Hijriah ya sob,??

Balas

semoga awal taun memberikan perubahan yang lebih baik

Balas

Artikel yang sangat mengingatkan kita semua
Tentang doa di akhir tahun, terima kasih Mas sudah saling
Mengingatkan, semoga barrakah buat yang nulisnya juga buat
Yang Membacanya Amien Allah humma Amien.

Balas

Kaya nya Borongan deh Mbak Jenx?
Doa Akhir tahun Hijriah dan Juga doa jelang akhir tahun 2014
Kalau gak salah yah Mas Nady..?

Balas

baca artinya sih bisa mas,tapi baca arabnya....hehe gak pinter saya

Balas

Hahaha iya mbak. Biar aman sentosa.

Balas

Alhamdulillah mas nady sudah mulai mengingatkan, mudah-mudah khususnya buat penulis artikelnya mendapatkan pahala, umumnya bagi yang baca.

Balas

Amin. Semoga saja mas...

Balas

Tahun apa saja mbak.. yang namanya doa yang penting niatnya.. hehehe

Balas

terima kasih bang,,, sangat bermanfaat dan semoga kita semua dapat mengamlkannya... Aamiin

Balas

Amin.. satu lagi mas.. di entengkan jodohnya hahahaha

Balas

Sama saja mas.. tahun apa saja juga boleh mas.. yang penting niatnya.. hehehe

Balas

Amin ya robal alamin.. semoga bisa terhindar dari hal hal buruk ya mbak..?

Balas

amin yarobal alamin.. semoga barokah untuk kita semua ya mas...

Balas

Sama sama masbro..

Balas

saya juga kurang pinter mas.. tapi alhamdulillah bisa.. lha wong dari kecil sudah di suruh ngaji kok hehehe

Balas

Semoga saja bisa menjadi berkah untuk kita semua ya mas.. amin..

Balas

Amin.. semoga kita bisa mengamalkan nya ya mas..

Balas

Wah bagus ini mas do'a awal tahun dan akhir tahun hijriyah ini. Semoga aja kita bisa lebih baik dan meningkat dalam hal apa saja di tahun baru ini daripada tahun yang lalu. Thanks mas nady :)

Balas

wahahaha, gitu ya bang,, nice post,, jangan lupa follbek ya bang...

Balas

Wach baru denger saya gan :D

Balas

Terimakasih mas sudah mengingatkan he,,
Mudah mudahan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumya

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger