logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata-Kata Hitam Putih Trans7

Kata-Kata Hitam Putih Trans7 - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. kali ini saya akan berbagi kata kata hitam putih trans7 yang berisi beberapa kata kata motivasi dan kata kata bijak..




Kata-Kata Hitam Putih Trans7

= Jangan berkecil hati jika orang menghinamu. Kadang kesukaan dan kekaguman terbesar datang dalam bentuk hinaan dan cemoohan.

= Ketika luka buatmu tak mampu berkata, sebuah pelukan akan buatmu temukan tawa. Karena pelukan mampu berkata tanpa perlu bersuara.

= Berhenti berpikiran negatif. Jauhkan sifat itu dari dirimu, karena akan membuatmu menyesal di kemudian hari.

= Jauhkan pikiran yg hanya untuk mengasihani diri sendiri. Berpikir positif dan jadilah seseorang yg lbh baik.

= Terkadang, berbagi kesedihan itu baik untukmu. Bukan untuk merasa dikasihani, tetapi agar kau tak merasa hidup sendiri.

= Kau tak perlu menjadi orang lain. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, maka dia tak pantas menerima yg terbaik darimu.

= Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus dinikmati.

= Kebahagiaan adalah kunci menuju kesuksesan. Jika kita mencintai apa yg sedang kita lakukan, kita akan sukses... Termasuk "Ngeblog".. semoga kita semua menjadi Blogger yang sukses... amin...


Nah itulah beberapa kata kata hitam putih trans7 yang bisa saya kumpulkan dan saya bagikan kepada sahabat blogger semua. Kalau sahabat blogger pengen denger langsung kata kata hitam putih trans7 ini di ucapkan oleh "dedy corbuzier".silahkan nonton saja acara hitam putih di trans7. Dan biasanya kata kata bijak atau **kata kata motivasi akan di ucapkan di ahir acara. Yaitu sebagai kata kata penutup....

Sumber : kata kata hitam putih trans7
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

wah rajin ya mas nyatetnya hehe...
memang dalem banget kata2nya...bisa kita renungkan buat pengembangan diri kita

Balas

mantaaaapp.... ijin copy ah buat status di fb heheee

Balas

kalau dari pertama dicatet sekarang pasti sudah jadi buku ya mas :)
kreatif banget ya :)

Balas

wajah wajah 14" hehehehehe

Balas

" Terkadang, berbagi kesedihan itu baik untukmu. Bukan untuk merasa dikasihani, tetapi agar kau tak merasa hidup sendiri " ini yang aku suka.

Balas

@Herman Bagus : iya mas.

@Intan Sudibjo : bener banget mas..

@wewengkon sumedang : bener mas.. terkadang bisa memotivasi kita agar lebih semangat...

@EKA IKHSANUDIN : silahkan mas... boleh boleh hehhehehe

Balas

I Like this sob "Berhenti berpikiran negatif. Jauhkan sifat itu dari dirimu, karena akan membuatmu menyesal di kemudian hari."

Balas

@Kang Ucup : wah iya kali ya mas.. kalau di kumpulin dari pertama sudah jadi buku hehhehe

@Arie Gond3s : maksudnya piye masbro... hehehehe

@Djangkaru Bumi : sip deh mas.. motivasi sederhana buat kita mas...

Balas

@Abed Saragih : sip deh mas.. memang kata kata itu sangat tepat berdasarkan fakta.hehehe

@Intan Sudibjo : wkwkwkwk. wah saya bukan wartawan mas.. itu nggak saya rekam dan nggak saya catat kok.. hehehehe

Balas

Menyentuh kang mas kata2 nya....salah satunya
"Kebahagiaan adalah kunci menuju kesuksesan. Jika kita mencintai apa yg sedang kita lakukan, kita akan sukses... Termasuk "Ngeblog".. semoga kita semua menjadi Blogger yang sukses... amin.."
Ikut mengaminkan.... :)

Balas

Asyik nich pagi-pagi sudah dapat kata-kata motivasi dari Blog nya Mas Nady. Jadi semangat untuk menjalani aktivitas di pagi hari. Thanks mas atas sharing nya :)

Balas

tv saya tidak pernah saya tonton mas.
ternyata banyak kata-katanya ya mas,
eh tapi jangan di percaya dulu lho mas, siapa tahu kata-kata itu muncul tapi yang berkata belum pernah mengalaminya
kan sama aja bohong mas

Balas

ikut nyatet mas, cocok bnget bisa untuk memotivasi diri, siip

Balas
This comment has been removed by the author.

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger