logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita Lucu - BH Dan Celana Dalam

Cerita Lucu - BH Dan Celana Dalam - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. dimanapun sobat berada... kali ini saya mau berbagi Cerita Lucu agar otak kita sedikit fresh dan rilek karena aktifitas kita di dunia nyata.. baiklah yuk kita simak Cerita Lucunya berikut ini :

#DEWASA#

BH DAN CELANA DALAM

Mari kita renungkan kisah dibawah ini.

SUMINI seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa…
Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yg suka.. Akhirnya SUMINI dinikahi seorang pemuda kampung..
Ibunya menjahitkan BH untuk SUMINI.. Karena tak punya cukup uang, BH SUMINI dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan… Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”

Tapi itu baru BH yang bagian kanan, sementara yang bagian. sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON…!!

Dan kisah penderitaan orang miskin yang tidak bisa menikmati malam pertama berlanjut. Karena… Sumini juga pingsan melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya Meneer bertuliskan ”BERDIRI SEJAK 1918″

Wkkwkwkwkwkkwk.

Tidak maksud apa-apa dalam cerita ini, cerita ini dibuat mutlak hanya untuk hiburan saja.. hehehehe

Sumber : Cerita Lucu
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

ha...ha..., ha...,suwer dah ngakak.

Balas

haduuuhhh...haduuuhh.. parah.. sampai segitunya ? :D

Balas

@Azie Thea : wah saya seneng kalau bisa buat mas azie senyum hahaha

@Jocker : haha buat lucu lucuan aja mas.. kan kalau beneran nggak mungkin ada yang seperti itu hehehhe

Balas

wkwkwk gile berdiri sejak tahun 1918, wkwkwk. bener2 lucu serius deh.

Balas

Nyonya mener produk lama yang masih ada ini sob haha :)

Balas

bojoku kayane ora miskin mas brow, coz sumini kan istri ane,ckakkakakakakaka

Balas

sayang malam pertama terlewatkan wkwkwkwk

Balas

@kolongtulis : haha iya mas. berdirinya pabrik haha bukan berdirinya yang lain.

@Abed Saragih : hahaha iya mas.. produk lama..

@Arie Gond3s : wah serius masbro.. ?? wah mohon maaf bila ada kesamaan nama masbro.. cerita ini fiktif belaka hehehe

@agus bg : tenang saja mas agus, malam berikutnya masih sama kok hehehehe

Balas

kanan kiri kok ukurannya beda ya ? Jalannya pasti miring...:D

Balas

@Djangkaru Bumi : hahahah.. itukan bukan ukurannya mas.. cuma merek dari bahan bh nya wkwkwkwkwkw

Balas

hahaha
boleh komentkan
saya kan udah dewasa
wkwkwk

Balas

@Ch Nasution : boleh mbak.. silahkan koment. hahahaha

@cak oni : LOL juga deh cak wkwkwkw

Balas

pengantinnya pingsan


haha

Balas

wah ada-ada aja nich Mas Nady kalau bikin cerita lucu. Selalu saja bisa buat kita jadi tertawa terbahak-bahak :D

Balas

@anisayu : haha iya mbak.. pingsn smua..

@Wahyu Eka Prasetiyarini : sip deh mbak. biar mbak eka awet muda selalu tersenyum hahahaha

Balas

Wah kalau isi daleman di atas 50kg lumayan langka mas bro..

Balas

Hahahaha Busettt Dahh Ceritanya Bener" Lucu Gan ahahaha
Makasii yah Gan Jujur Cerita Agan Sangatt Menghibur Saya :D

salam Kenal yah gan Dari ZGASPC :)

Balas

gubrak...hahaha aduh berat banget tu mas :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger