logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sms Ucapan Selamat Lebaran

Sms Ucapan Selamat Lebaran - Assalamu'alaikum sahabat blogger sedunia.. kali ini saya akan berbagi sms ucapan selamat lebaran yang menyangkut di sms hp saya nih..




Lebaran udah tinggal beberapa hari lagi.. 2 hari lagi apa 1 hari lagi ya..? Hehehhe maklum.. untuk puasa kali ini saya tidak akan menghitung sudah berapa hari puasa.. biar nyatai saja deh..

Saya dapet dua sms dari temen saya nih. Yuk mari kita simak sms ucapan selamat lebaran berikut ini :

1. Sms Pertama

Yg singkat itu "WAKTU"
Yg dekat itu "MATI"
Yg besar itu "NAFSU"
Yg berat itu "AMANAH" &
Yg sulit itu "IKHLAS"
Yg mudah itu "BERBUAT DOSA'
tetapi yang terindah itu, jika Qt mau dan bisa ''SALING MEMAAFKAN''
minal 'aidin wal faizin
Mohon maaf lahir & bathin.


2. Sms Kedua

Lontong balap sego sur0boy0..
Kurang pedes dike'i mric0...

"eh "konco-Konco"

Kurang rong din0 wezt bodho..
OJo lali salahku di ngapuro yo.?
karo ojo lali maneh sms'e disebarke nang konco-konco pacar n shabat kuwe ben awak'e dewe orak kakehan duso.

Minal Aizdhin wal Fa'izdhin Mhon ma'af lhir dn btin ...


Nah itulah sms ucapan selamat lebaran yang saya dapet dari temen temen saya. Saya sendiri selaku admin Ngeblog-Bareng mengucapkan Selamat idil firi mohon maaf lahir dan batin...

Sumber : sms ucapan selamat lebaran
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

36 komentar

Persahabatan bukan terjalin tanpa kesalahan, terkadang sedikit kesibukan membuat kita lupa, setitik kesalahan membuat kita kecewa, walau tangan takdapat berjabat bahkan jasad takdapat bertatap hanya sebaris kata yang dapat terucap,
Minal 'aidin wal faizin
Mohon maaf lahir & bathin. Maafin ya sob jika ada salah N hilaf

Balas

mohon maaf lahir dan bathin gan, btw izin save kalimatnya :)

Balas

Mohon maaf lahir dan batin masbro, dan salam kenal. :)

http://lintasgaul.blogspot.com

Balas

minal aidzin wal faidzin ya om ...

Balas

@Arie gondes : sip deh masbro.. saya juga minta maaf jika ada salah ya..? hehehe

@ Jocker : sama sama mas.. silahkan di save. semoga bermmanfaat

@rian dani : sama sama masbro.. salam kenal kembali ya.?

@Nia Dewiasih : iya mbak, mohon maaf lahir batin kembali... hehehe

Balas

Met LEbaran mas ... mohon maaf lahir batin yaa >:D

Balas

met lebaran yah mas, walau tidak dapat bertatap muka tapi silahturahmi tetap terjalin ya mas ;)

Balas

kalau tidak pakai sms gimana bunyinya mas ? kalau pakai tilpun gimana ngucapinnya ?kasih tips dong saya bingung nih....

Balas

Selamat hari raya juga ya mas :)
Mohon mav lahir n bathin :)

Balas

@Mas Nazar : iya mas.. sama sama.. mohon maaf lahir batin.

@Wahyu Dwi : iya mas.. silaturahim harus tetep jalan terus dan terjalin dengan baik

@Herman Bagus : oke masbro.. selamat idul fitri kembali..

@Agus Setya : wah untuk mencontohkan. saya harus telfon siapa nih mas.. telfon mas agus ya..? hehehe

@budi os 19 : selamat idulfitri dan mohon maaf lahir batin kembali mas budi.. hehehe

Balas

Gema Takbir Menyapa Semesta,
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Balas

Met lebaran mas.....minal aidzin wal faidzin
maaf lahir dan batin

Balas

setelah puasa ramadhan
datang hari lebaran
buat mas Nady yang tampan
tolong ya salahku dimaafkan

dihari lebaran makan ketupat
ketupat dibelah belah
walau dg kata kita berjabat
memaafkan terasa indah

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Balas

Selamat berlebara ya Mas mohon maaf lahir dan batin.

Balas

Selamat lebaran Sob.Gimana gak mudik sob? sebelumnya mohon maaf lahir dan batin kalau ada kata-kata yang salah baik dalam berkomentar mohon dimaafkan ya sobat. :)

Balas

Saya juga dapat yang kedua itu mas..

Salam lebaran, mohon maaf lahir batin.

Balas

@BlogS Of Hariyanto : sama sama masbro.. saya juga minta maaf lahir dan bati ya..?

@Indah P : mohon maaf lahir dan batin kembali ya mbak..

@anisayu : sama sama mbak anis.. kalau saya ada salah salah kata, saya mohon maaf lahir dan batin ya mbak..

Balas

@Andri : iya mas.. mohon maaf lahir batin kembali.

@Abed Saragih : saya nggak mudik mas.. kebetulan sekarang tinggal di desa sendiri, tidak lagi merantau hehehe.. mohon maaf lahir batin kembali mas..

@Kopiah Putih : mohon maaf lahir dan batin kembali mas.. selamat lebaran juga hehehe

Balas

Selamat hari raya idul fitri.
Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

Balas

blogwalking,, sekalian mau ngucapin,,

selamat hari raya idul fitri,,, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,,,

Balas

met lebaran mas
minal aizdin walfaizdin
mohon maaf lahir batin

Balas

@kolongtulis : hehehe.. selamat hari lebaran dan mohon maaf lahir dan batin kembali..

@Kang Yusup : siap deh kang.. mohon maaf lahir dan batin juga yang kang..?

@MaYa KayLa : met lebaran dan mohon maaf lahir dan batin ya mbak.. ??

Balas

numpang makan ketupat sob heehhhehehe..
Minal aidzin wal faidzin ya, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

Balas

Ketika jemari tak sempat berjabat.
Ketika raga tak sempat berjumpa.
Untuk komentar yang membekas luka.
Semoga maaf selalu ada.
Selamat hari raya Idul Fitri 1434.
ﺗﻘﺒﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻨﺎ ﻭﻣﻨﻜﻢ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﻭﺻﻴﺎﻣﻜﻢ ﻛﻞ ﻋﺎﻡ ﻭ ﺃﻧﺘﻢ ﺑﺨﻴﺮ.
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺀﺩﻳﻨﻮﺍﻟﻔﺎﺀﺯﻳﻦ,
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻪ ﺁﺧﺮ ﺍﻟﻌﻬﺪ ﻣﻦ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﺇﻳﺎﻩ، ﻓﺈﻥ ﺟﻌﻠﺘﻪ ﻓﺎﺟﻌﻠﻨﻲ
ﻣﺮﺣﻮﻣﺎ ﻭ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻨﻲ ﻣﺤﺮﻭﻣﺎ .
ﺁﻣﻴـــﻦ ﻳﺎ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ
Mohon maaf lahir dan batin.
Muroi El-Barezy

Balas

ini kunjungan perdana saya,
semoga bisa menjalin silaturahmi,
selamat idul fitri 1434 H

Balas

Selamat hari raya idul fitri ya mas... mohon maaf lahir dan batin

Balas

maap lahir batin ya sob klo ada salah2 kata *smile

“Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
(Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

Balas

Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya idul fitri 1434H, Minal Aidzin wal
Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Balas

selamat hari lebaran mas Nady :)

Balas

met lebaran yah mas, visit back

Balas

Mampir lagi..
Kali2 masih ada ketupat sama opor ayam di sini mas :)

Balas

selamat hari raya idul fitri.. semoga tambah sukses blognya..

Balas

saya gak pakai sms deh mas,
maaf lahir batin ya mas.
komen saya sering ngaco..bikin mas nadi sakit hati gak ya?
pokoknya mohon maaf deh mas

Balas

blogwalking nyari2 postingan baru *smile

Balas

Selamat hari raya idul ftri ya mas. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin bilamana saya selama ini punya salah baik yang disengaja ataupun tidak :)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger