logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata-Kata Jomblowers

Kata-Kata Jomblowers




Assalamu'alaikum Sahabat blogger tercinta.. saya punya kata-kata jomblowers. Tapi bukan kata-kata galau lho ya..? Ini kata-kata nya positif.. ya biar para jomblowers atau Galauwers tidah salah dalam memilih pasangan.. kata-kata Jomblowers ini saya dapat dari grup Facebook yang saya ikuti.. Berikut kata-kata Jomblowers nya :

= Biarlah nggak TAMPAN, Asal dia BERIMAN

= Biarlah nggak CANTIK, Asal
BERHATI BAIK

= Biarlah nggak KAYA, asal dia
bisa SETIA

= Biarlah bukan orang PINTAR,
Asal tidak KASAR

= Biarlah nggak KREATIF Asal
punya hati POSITIF


Karena :

= Lelaki TAMPAN belum tentu
dia BERIMAN

= Perempuan CANTIK belum
tentu HATINYA BAIK

= Orang KAYA belum tentu dia
SETIA

= Orang PINTAR belum tentu
dia tidak KASAR

=Dan Orang KREATIF belum
tentu punya hati yang POSITIF


Maka janganlah tertipu dengan apa yang kita lihat dan dapat membutakan hatimu..
Biarlah dia tak terlalu CANTIK dan tak TAMPAN dimata, namun bisa menyenangkan dan menenangkan Jiwa..

Semoga sedikit kata-kata jomblowers ini bermanfaat untuk sahabat-sahabat blogger yang lagi JOMBLO hehehehe

Sumber : Kata-Kata Jomblowers
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

biar saya gak keren yang penting asmirandah mau sama saya

Balas

wuaduh,,,,,
kreatif tp hati tetap positip dunk

Balas

@Brebes VS Lamongan : positif ya nggak negatif donk masbro..

@Agus Setya : hahaha tak bilangin sama mbak nia ah.. mas agus selingkuh hahahaha

@MaYa KayLa : iya donk mbak.. harus positif...

Balas

masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

Balas

tulisannya memang mantap, penuh makna , sangat dalam, saya suka :)

Balas

wah perlu digaris bawahi ini kalimat ini "Maka janganlah tertipu dengan apa yang kita lihat dan dapat membutakan hatimu.." :)

Balas

ckckckck.... mantapp banget kata2nya mas...

Balas

Hebat benar sob kata-kata jomblowernya mudahan yang jomblower tambah gembira. :)

Balas

keren cuy ....ekekek
seperti orangnya. hahah

Balas

saya suka yg terakhir tuh "Dan Orang KREATIF belum
tentu punya hati yang POSITIF" mantapppp

Balas

@BlogS Of Hariyanto : hehehe ketupatnya ada di atas meja makan di belakang mas hahaha. mohon maaf lahir batin kembali.

@Jocker : terimakasih mas..

@Citra Pradipta Hudoyo : hehehe iya mas.. istilah sekarang "jangan melihat kesingnya aja" hehe

@agus bg : terimakasih masagus...

Balas

@Abed Saragih : amin.. hehehe gembira dapat apaan ya mas..??

@Indah P : hmm.. terimakasih mbak indah

@yanuar catur : hehe iya mas. orang kreatif belum tentu positif..

Balas

bairpun saya tidak kreatif tapi saya jujur dan disayang istri dong

Balas

untung saya bukan jomblo, tapi saya single. ^_^

Balas

yang jomblo yang jomblo .
di jual di jual ..
#eehhh ..

Balas

Bagus" kang kata" nya :D

Balas

Biarpun jomblo yang penting happy :D

Balas

makanya jangan jomblo terus. Nikah itu nikmat lho

Balas

@Agus Setya : gimanapun orangnya.. harus sayang anak sama istri mas.. agar kluarga bahagia. hahaha wah saya sudah kayak org yang pernah nikah aja wkwkwkw

@kolongtulis : wah saya baru tau mas.. kalau singel dengan jomblo itu beda hahaha

@iin indriani : mbak iin jomblo nggak nih.. hahahaha

cak oni : terimakasih cak oni..

Balas

@Riyono : hahaha sip deh mas.. setuju deh..

@Mohammad Fanirifanto : tapi apa mas.. kok hahayyyyy

@Info Sehat Keluarga : maunya juga nggak jomblo mas.. tapi belum ketemu tulang rusuknya hahahayy

Balas

berarti aku cantik
hatiku juga baik

ko belum ada yang lirik
dan tulus hati memetik

hehe jomblo itu unik

Balas

jomblo n single bedanya apa mas? :-D :-D

Balas

Para jomblo membela diri tuh. Hehehe :)

Balas

hehehe...ketauan banget adminnya jomblo dan sedang galau tingkat dewa deh kayanya...tenang kang, kalau emang beneran masih jomblo coba sering berkonsultasi kerumahnya kang zach, beliau anti jomblo...;o)

Balas

happy independence day for Indonesia...merdeka :-)

Balas

untung say sudah tidak jomblo he...he....

Balas

yang mantapnya lagi, udah gak kaya, gak setia lagi hehehehe

Balas

Hhaiahiahia ini luar biasa. kata kata "sakti" dan mungkin "pelipur lara" para jomblo hihaiheheiheiheiehiee. Mencerahkan

Balas

Bagus-bagus kata-katanya mas. Sangat menginsipari dan memotivasi kita semua, terutama yang masih jomblo agar supaya tidak galau terus :)
Nice sharing mas :)

Balas

ya ya ya

singkat padat dan mantap ya sob kren kren

Balas

kayanya ini tulisan lebih kepada fustasi dan PD tingkat tinggi :D wkwkwk

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger