logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata-Kata Motivasi Ringan

kata-Kata motivasi Ringan

Assalamu'alaikum sahabat blogger semua... "Piye Kabare Rek..? Mugo2 apik apik wae" hehehehe

Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Kata-Kata Motivasi Ringan dan semoga bisa sedikit menjadi dorongan kita untu selalu semangat dalam menjalani hidup.




Kata-Kata Motivasi Ringan

Jika anda belum bisa membahagiakan orang lain, minimal jangan menyakitinya.

sebaiknya lembaran demi lembaran masa lalu di lipat dengan rapi dan di simpan di bawah telapak kaki, agar kemana pun kita pergi masa lalu itu menjadi sebuah hal yang tak lagi berarti untuk di ratapi

jika anda berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada Tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat

Tuhan memberimu kehidupan yang begitu indah, jangan tangisi orang yang membuatmu terluka, tersenyum & bangkit sahabat, keep your smile sahabat hatiku

apapun yang terjadi dalam hidupmu, yakinilah itu yang terbaik yang telah Tuhan rencanakan untukmu, sebab rencana Tuhan selalu baik dari rencanamu

Kalah Atau Gagal bukan hal yang memalukan jika kita bisa belajar & siap memperbaikinya..


Itulah beberapa kata-kata motivasi ringan yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat... Wassalam....

Sumber : Kata-Kata Motivasi
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

sunggung kata-kata motivasi yang bijak, saya ijin nyimpan deh hanya untuk sekedar pedoman saya.

Balas

Tak simpen dulu mas .. :D

Balas

Blogwalking disini, ngecas pikir :)

Balas

duduk manis sambl baca kata motivator...

Balas

Mudahan jadi penambah semangat motivasi hidup ini sob :)

Balas

@Azie Thea : silahkan mas. semoga bermanfaat

@Mas Nazar : silahkan masbrow.. di laminating ya hhehehe

@Etika Maria : wah pikirannya lagi lowbad ya mbak.. kok di cas hehehe

@Mbak Iis : hehehe.. iya mbak. anak pinter harus duduk manis (kidding) hehehe

@Abed Saragih : amin.. memang tak seberapa, namun semoga bermanfaat dech

Balas

Sebelum tidur Baca dulu motivasi ringan nya.
Adem bgt kata2 nya...

Balas

saya suka dengan kalimat tentang do'a di atas. memang benar, terkadang banyak orang salah kaprah dalam berdo'a. tidak seharusnya meminta kemudahan, karena dengan meminta kemudahan nilai kita takkan meningkat. berbeda dengan meminta kekuatan, nilai kita akan bertambah :)

Balas

Sip gan,,,, Salam Super..heuheuheu

Balas

Kata kata motivasi kehidupan,,,,, semangat

Balas

@Agus kompac : hehehe iya mas.. adem, soalnya tadi saya masukin kulkas hehehe

@Jocker : sip dech mas.. memang bener mas, nilai kita akan bertambah jika meminta kekuatan

@yanuar catur : salam super kembali mas.

@Catatan Harian Irfan : sipa.. semangat mas,

Balas

Kata-kata motivasi memang memberikan kita menjadi semangat dalam melaksanakan suatu hal. Apalagi jika kita sedang galo, sebuah kata/frase/kalimat/paragraf motivasi menjadi penting eksistensinya. Tentu, harus sesaui dengan kondisi dan situasi. Kata-kata motivasi apa yang tepat ketika kita sedang sedih karena pacar? kata-kata motivasi apa yang tepat untuk kita yang sedang rindu dengan seseorang, itu harus relevan dengan situasi dan kondisi. :)

Terimakasih banyak Mas Nadi sudah sharing kata-kata motivasi untuk kita semua. Semoga kita bisa terinspirasi dari kata-kata motivasi yang anda sajikan :)

Kata mario "Salam Supeerr"
:D

Balas

Asyik pagi12 udah dapat kata motivasi...
Semangat pagi mas :)

Balas

Asyik pagi12 udah dapat kata motivasi...
Semangat pagi mas :)

Balas

Selamat pagi gan... wah bagus gan kata-katanya
sukses selalu ya

Balas

sudah duduk dari kemarin kog gak dikasih teh manis ya....hehheee

datang lagi tuk sambung sillahturahmi

Balas

@Wahyu Eka Prasetiyarini : bener banget mbat. kita memang butuh kata kata yang fresh dan yang pas dengan kondisi kita..
salam super kembali..

@budi os 19 : hehehe oke dech mas budy.. semangat pagi juga.

@SAZLINA COMP : selamat pagi juga sob, dan terimakasih kunjungannya..

@Mbak Iis : bukan maksud hati saya tidak mau kasih teh manis mbak.. tapi kebetulan saya lagi puasa. jadi teh manisnya hanya keluar pada malam hari hahahahaha

Balas

keren keren mas kata katanya, lha itu admin melaksanakan apa tidak kata katanya, sukses apa tidak mas ?

Balas

mas agus setya ya admin pasti melaksanakan, iya kan mas nady?

Balas

berkunjung menjelang buka puasa :)

Balas

waalaikumsalam, rencana Tuhan selalu baik......saya setuju dengan kalimat ini ;-)

Balas

@sukaseo.com : maksudnya apa ya mas..?

@Agus Setya : saya melaksanakan mas.. alhamdulillah semangat hahaha

@agus bg : bener mas. semua admin di blog masing2 hahaha hayo....?

@SAZLINA COMP : terimakasih kunjungannya.. maaf saya belum bisa berkunjung dan komentar balik. karena saya terhalang oleh chaptcha komentarnya..

@BlogS Of Hariyanto : bener mas.. akan indah pada waktunya...?

Balas

Dalem2x... *smile
smg jd termotivasi...

Balas

alhamdulilah jadi termotivasi saya.

Balas

bener jadi renungan dan membangkitkan semangat nih ... ^_^

Balas

Mampir lagi sob.Duduk manis sambil nunggu posting baru

Balas

@Rohis Facebook : hehe apanya yang dalem mas rohis..

@obat kanker : semoga bermanfaat

@emmethe : syukur deh kalau bermanfaat mas..

@Agus kompac : hahaha.. besok sore baru kluar postingan barunya mas.. jadi boleh tiduran dulu.. jangan duduk terus.. hehehe

Balas

sekarang mau berdiri,tar duduk lg,hee
#begadang sambil nunggu mkn sahur

Balas

mantab mas kata motivasinya,,,
slam persahabatan

Balas

walaupun ringan tapi tetap mengena kang

Balas

Thanks motivasinya. Keren bro :)

Neh aku tambahin satu : "Jangan pernah berhenti berusaha meski kita sering gagal"

Balas

blogwalking sambil nunggu buka... *smile

Balas

simple dan berbobot, mantap sob

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger