logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata-Kata Romantis

Kata-Kata Romantis - Assalamualaikum sobat blogger semua..?




Kali ini saya akan berbagi sedikit Kata-Kata Romantis nih buat sobat blogger semua. Terutama buat yang sudah berpasangan atau yang sudah punya pacar (g jomblo kyk saya) hahahaha
Biar hubungan sobat dengan pasangan makin lengket kayak perangko.

Okelah mari kita lihat kata-Kata Romantis yang bisa membuat pasangan sobat makin cinta.. sekibroott...!!

Aku ingin hubungan kita berahir bahagia, Bukan karena orang ke-3, Atau karena kita berbeda, Tetapi karena aku sudah tidak bisa bernfas dan berdiri untumu

Hmm..so sweet banget kan. Pasti pasangan sobat langsung klepek-klepek (ayam kena tembak kalee) dan makin sayang dan cinta sama sobat.. *hehehehhehe

Semoga kata-Kata Romantis di atas bisa bermanfaat dan membuat hubungan sobat menjadi lebih baik.. Amin..

Wassalam.........
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

romantis hahhaah bang....tambah lg dong..biar gue jago gombal gitu hahaha


komen back yee

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger