logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mengetahui Blackberry Asli Apa Palsu

Cara mengetahui blackberry asli apa palsu - Assalamualaikum sobat blogger semua, kali ini saya akan sedikit berbagi tips cara mengetahui blackberry asli apa palsu.

Sekarang ini phonsel canggih lagi gencar-gencarnya mengeluarkan keunggulanya masing-masing. Kalau di daerah saya phonsel cagih yang lagi exis adalah Android dan Blackberry. Dan karena lagi musim, tidak sedikit orang yang tertipu.

Niatnya mau beli handphone canggih yang bagus dan murah, eh ternya oh ternyata handphone canggihnya palsu..*hehehehe

Nah saya ada sedikit tips nih untuk cara mengetahui blackberry asli apa palsu. Oke langsung saja tipsnya sebagai berikut :

Mengecek PIN dan IMEI
Sobat dapat melakukan pengecekan IMEI dan PIN pada blackberry Sobat dengan cara pilih option pada menu homescreen smartphone blackberry sobat kemudian pilih status.

Setelah itu silakan Sobat tekan tombol Shift + ALT + H secara bersamaan. Nanti akan muncul nomor IMEI dan PIN blackberry Sobat, pastikan nomor yang muncul tersebut sama persis dengan nomor yang terdapat pada tempat baterai dan dus.

Mengecek data lifetime
Untuk melakukan pengecekan data lifetime silakan Sobat membuka menu pilih Option lalu Status, kemudian ketikkan BUYR. Jika nanti muncul angka (0) nol berarti blackberry tersebut dalam kondisi baru atau belum pernah digunakan.

Namun jika muncul pesan Exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 60 Minutes maka dapat diartikan bahwa blackberry tersebut sudah pernah digunakan.

Demikian beberapa tips cara mengetahui blackberry asli apa palsu. Semoga bisa jadi pegangan sobat ketika akan membeli blackberry.....

Scoure : http://www.teknologiku.info/tips-cara-cek-blackberry-asli-atau-palsu.html


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

53 komentar

pertamaxxxxxx di amankan...weeekkk

Balas

Benar sob cek IMEI dan PINnya,,,wah ternyata pertamax sudah diambil sama sobatnya sendiri yah :)

Balas

wah pertamax habis ya.di minum sama admin xixi..

Balas

terimakasih info nya.sangat bermanfaat sob

Balas

@Abed Saragih : hehehe iya sob, pertamaxx sama amankan. biar g rebutan

@Agus kompac : hahaha iya sob, pertamaxnya saya minum sendiri, biar adil wkwkwkwkw

Balas

saya gak punya BB sob, haha, masih setia dengan non N70 .

Balas

wah tip yng bagus genk trmksih gen dah berbagi kopi hehehe

Balas

klo saya sih masih nokia lover, sob :)

Balas

Saya juga nggak punya mas hp yang disebutin diatas, tapi terima kasih sudah berbagi tips, kelak jika saya ingin membeli bisa mencoba tipsnya. Supaya tidak tertipu ya mas...

Balas

blogwalking sob sekalian follow terima kasih sudah berbagi.

Balas

saya nggak mahu tahu ah,nggak bisa beli,tapi terima kasih sudah berbagi jadi weh pingin tahu,he...he....

Balas

entah ini yang ke berapax, soalnya pertamax sudah diembat sama mas mbetotong...

iyya sekrang pada booming be em gitu deh, kalo ga hati2 bisa2 rugiii... dulu ngecek nokia ya bo' pake imei, sekrang yang lagi dikejar bebe sama android, harus pinter2 pilih ajah :)

Balas

saya kebagian bensin oplosan nih, haduh..
saya cuma bisa ngecek hp hp biasa dengan imei, kalau blackbery belum pernah punya. jadi cuman menyimak aja siapa tau nanti punya blekberi

Balas

ok nih tipsnya..
meskipun ane gk pernah megang hp bb se x pun.. hehe

Balas

@Boby Ramadhan : wah masih punya hape N70 ya sob,keren.

@Brebes VS Lamongan : oke genk, sama sama.. ngopi dulu yuk..?

@Nia Dewiasih : nokia terbaru juga nggak kalah canggih kok sob.

Balas

@agus bg : oke sob, saya doain dech, semoga sobat cepet bisa beli BB.

@Herman Bagus : oke sobat, sama sama..

@sadha samaran : oke, makasih follownya ya sob..

@zigzoor blog : hehehehe pengen tau apa nggak nih sob,,?

Balas

@Uswah : hehehe iya sobat, harus pinter pinter memilih kalau nggak mau buntung,

@Agus Setya : semua juga kebagian bensin oplosan kok sob, jadi ya cukup adillah wkwkkwkwkwkw

@Sigli Cyber : hehehe santai aja sobat, besok saya kirimin dech hp BB saya, BBS (blackberry senter) hehehe

Balas

wah, kalok ponsel symbian gmna caranya ea?
hahaha
#hpku msih jadul

Balas

Gak mau ah pake BB, mending nokia aj.. Tapi kalo di kasih mau.. Hahaha..

Balas

asem...pertamax diembat dewek. yeekkkkk..huh dasar.

Balas

mas makasih nih infonya , kebetulan aku baru kmarin beli bb strom hehe

Balas

@Achmed Islamic
Hernawan : waduh.. saya nggak tau sobat, karena saya belum pernah pake symbian sob..

@Yogi Vipre : wah saya juga mau kalau di kasih sob..

@Indah P : wkwkwkwkww biar adil ndah. biar nggak pada rebutan.

@vina devina : wah keren donk sobat, strom 2 ya..?

Balas

nah, yang begini saya perlu. emang ada rencana buat beli blackberry yang katanya rame buat BBM. tapi masih ngumpul ongkos dulu nih hehehe..

Balas

kalo bisa dan ada sih, coba di cek QR nya. :D hehe

Balas

nice kang ,, bisa buat referensi nih kalau mau beli BB :D

Balas

selamat sore sob!apa kabar ???

Balas

xixixi belum bisa beli bb mas :D paling mentok ya android ...hehehe

Balas

@Bung Penho : saya doain semoga cepet ngumpul ongkosnya ya sob. hehehe

@NewsInfoPedia Dev : oh kode QR juga perlu ya sob, saya lupa hehehe

@cak oni : benar sobat, itu harus di perhatikan.

@Agus kompac : sore jg sobat, alhamdulillah kabarnya baik sob.

@Wahyu Dwi : wkwkwkw sama kayak saya donk sob, mentok android

Balas

Mantap sekali mas infonya, terima kasih

Balas

caranya di banting aja mas bro

kalo di banting rusak berarti palsu.

kalo di banting error berarti gak asli.

Balas

Info yang sangat bermanfaat sekali, terima kasih sharenya yaa :D

Balas

met mlm mas bro. heheheh belom punya hp blekbro jadi ngasih kopi aja D: xixixixi

Balas

Kayanya saya sulit pindah ke lain hati sob...
Kadong cinta mati sama si robot hijau soale...
Tau dong maksud ane...hehe... :)
-------
Tapi kalo buat temen2 yg niat pengen beli...saya setuju sama tips nya dari bang masnady... :)

Balas

sekarang jaman makin canggih, imei dan pin BB sudah bisa dikloning, apalagi banyak BB second dijual dalam keadaan tidak ada lagi dos-nya.. jadi daripada ribet..mendingan beli BB di tempat dealer resminya...lagian BB second harganya tidak terlalu jauh dengan BB yang baru :-)

Balas

Masih cinta sama nokia sob. Meski hp jadul. Hahaha

Balas

Info yg bermanfaat gan... terima kasih ya

Balas

@Kriswantoro : oke sob, makasih suportnya.

@Isnan Nugrah Lastiko : hehehehe bisa aja nih sob.

@De Widiani : oke sobat, makasih suportnya ya..?

@Brebes VS Lamongan : hehehe oke dech sob, makasih nih kopinya.

Balas

@budi os 19 : hehehe sama donk sobat, saya juga sudah nyaman pake robot hijau.

@BlogS of Hariyanto : hehehe bener tuch sob, biar g ada resiko ya di dealernya langsung sob.

@Hattori Kun : oke dech sobat, nokia juga sekarang banyak ngluarin hp baru yang g kalah canggihnya.

@Imtikhan.Com : oke sobat, makasih suportnya ya..?

Balas

Wah ternyata setelah saya cek blackberry saya asli sob.......(asli belum beli)kw kw kw kw

Balas

wah barusan aq beli kopi kayaknya gak asli,ni mas hehehe

Balas

yah populasi BB udah mledak.. bahkan jumlah hape sama jumlah penghuni ini lebih banyak jumlah hape sih katanya *id.yahoo .

Balas

menarik yang ini, kita bisa tahu bb asli atau palsu
Tar kalo beli second bisa dipraktekkan

Balas

saya belum beli BB tapi lain kali jika saya mau dah tahu tipsnya nih,,,

sip :)

Balas

Pokoknya kalo murah dan ber merk blueberry itu pasti palsu gan :)

Balas

wah tak cobain dulu nih sob, tak cek BB-ku kabur dulu yah hehe...

Balas

engak MAMPU GUNA BLACK BERI.

Balas

BB ama Android buat ngenet sama2x pakai WIFI.....kok BB nya payah..lemot mot....

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger