logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita Lucu Rahasia Hubungan Harmonis

Rahasia hubungan harmonis - Assalamualaikum... hmm.. koneksi lagi eror nih sob, dari pada pusing mikirin koneksi yang nggak jelas, mending kita simak cerita lucu Rahasia hubungan harmonis.

Mungkin sebagian sobat sudah pada tau dengan cerita yang akan saya bagi ini, tapi ya nggak papalah ya, buat hiburan biar hati nggak terasa sumpek karena koneksi internet yang nggak jelas, ini cerita saya dapet di salah satu grup WeChat saya, oke cekibrooottttt....

Boni dan istrinya telah menikah selama 60 tahun dan belum pernah sekalipun mereka bertengkar ataupun mengalami hari-hari yang tidak mengenakkan bersama.

"Banyak orang selalu memuji kehidupan pernikahan mereka, dan suatu saat sebuah Tabloid terkemuka memutuskan untuk mewawancarai Boni mengenai rahasia dari pernikahan bahagia yang mereka jalani.

Boni bercerita :
Yahh…, peristiwa ini awalnya terjadi 60 tahun yang lalu pada saat kami sedang berbulan madu. Kami berdua sedang menunggang kuda melewati sebuah kebun anggur yang luas, dimana tiba tiba kuda yang ditunggangi istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh.

tetapi istri tercinta saya bangkit dengan wajah yang gembira, tidak marah ..tapi hanya mengucapkan 1 kata : “SEKALI”.

Lalu ia pun kembali menunggang kudanya dengan saya. Setelah beberapa menit kemudian, kudanya kembali tersandung dan istri saya jatuh untuk kedua kalinya. Tapi lagi-lagi, istri saya tetap bangkit dengan wajah yang tetap tersenyum, sambil berkata : ”DUA KALI”.

Saat kami akan kembali ke villa tempat kami menginap, sang kuda kembali tersandung jatuh. Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah yang begitu menyenangkan, tapi kali ini ia mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, dan “DOORR” !!!

Dia menembak mati kuda tersebut. Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :

“Heii, apakah kamu sudah GILA!?? Kenapa kamu menembak kuda itu?”….

Istri saya menatap saya dengan wajah yang lembut, dan mengucapkan satu kata :”SEKALI”..

Dan sejak hari itu, kami tidak pernah sekalipun bertengkar lagi, dan itulah rahasia bagaimana pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 60 tahun ini……

Wkwkwkwkwkw... semoga terhibur ya sob.......

Cerita lucu rahasia hubungan harmonis


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

43 komentar

hahaa.. suami takut istri.. :D

Balas

xixi.. ya jelas saja ga pernah bertengkar wong suami nya takut di “DOORR”

Balas

gkgkgkgk..dapet dari mana nih ceritanya hahahaha!!

Balas

Tragis juga sob kudanya,ngeri juga kalau punya istri seperti itu yah kalau udah kesalahan 3 x bisa kena door kepala ini haha :)

Balas

hahah...
sepertinya pas bgt bertepatan dengan april mob ni gan,...
sangat menghibur,..
:)

Balas

wkwkwk, kalok suaminya yg bkin jatuh istrinya utk yg ketiga kalinya. pasti kena dor... :D

Balas

@Uswah : gimana nggak takut sob, orang kalau salah bakalan di DOORRR.. hahaha

@Agus kompac : hahaha bener banget sobat, harus di racun istrinya hehehe

@Bung Penho : dapet dari grup weChat sobat.

@dunia kecil indi : wkwkwkwkwkwkw

Balas

lucu sih tp tak ckup buat saya ketawa :o

Balas

@Abed Saragih : hahaha iya sobat, sang suami harus berhati2 jangan sampai melakukan kesalahan.

@San Sinichi : bener banget sobat, pas bertepatan dengan april fool's..

@Achmed Islamic
Hernawan : hahaha iya sobat, suaminya takut kalau nasibnya seperti kuda tadi ekekekeke

@Nia Dewiasih : terus apa donk yang bisa buat sobat tertawa..?

Balas

@Nazar Dark : pagi juga sobat. apa kabar nih...?

Balas

sekali sambil berkacak pinggang apa tidak sobaaat ?
hehehe

Balas

Ha...ha... lucu..lucu... suami takut isteri itu ..

Balas

oalah mas ...aku gak ngeh ... soalnya istrinya menembak kuda seperti ngingetin ular masuk rumah ..

ular keluar
ular kwluar
ular kwluar (ceplak) di pukul

Balas

ini sepertinya kisah nyata sang admin..... hayoo ngaku mas

Balas

@Agus Setya : maksudnya gmn ya sob, "berkacak pinggang".. hehhe

@Mohammad
Fanirifanto : hahaha ya mungkin seperti itu sobat.

@Deby Putra Bahrodin : hehehe olar apa sobat, ular kobra yang berwarna kuning ya..? hehehe

@Indah P : wow..sembarang aja.. adminnya masih singel nih.. blm pernah menikah. dan lg buka pendaftaran nih, buat yang mau jadi istri admin..wkkwkwkwkwkw

Balas

mengkerik mas maksudnya apa ya bahasa indonesianya,

Balas

Agus Setya @ pose tangan dipinggang kang :D wkwkwk :p

wah kirain cerita apaan :D

Balas

hehehe ,, inspirasi banyak istri kang ,, suami scared istri

Balas

jangan-jangan ini true storinya Masnady hehe.....
tapi menghibur mas

Balas

jangan-jangan ini true storinya Masnady hehe.....
tapi menghibur mas

Balas

@Agus Setya : oh malangkerik gt ya sob, tangannya di pinggang semua.hehe g tau apa bahasa indonesianya.

@Wahyu Dwi : haha iya gt maksudnya @Agus Setya sob.

@cak oni : hehehe, kalau bisa satu aja sob, dan buat dia selalu bahagia di samping kita.

@Thanjawa Arif : hehe oke sobat, makasih suportnya ya..?

@Thedragao Blog : hehehe ya cuma lelucon belakka kok sobat, biar nggak tegang karena koneksi error mulu..

Balas

@Noorma FMZ : hehehe biar agak fresh dikit otaknya sob, karena mikirin koneksi hehehe

Balas

.. kok kayak sponsor ya?!? he..86x ..

Balas

wkwkwkw, mampus dah sih suami kalo ampe berantem, DUOR! wkwkw :D

Balas

@♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ : seponsor apa Dute...? hehehehe

@Boby Ramadhan : hahaha iya sobat, cewek jambi ada yang begitu apa nggak ya..? hehehehe

Balas

sekali tapi mati,kasian kudanya sob.

Balas

haha, kalo itu jangan ditanya sob, gak pake pistol lagi tapi pke SHOTGUN :D

Balas

Hahaha. Bisa aja sob. . . :v

Balas

wkwkwkwk,,,apa jadinya kalau sdah 3 kali mas??

Balas

Cukup bisa menyegarkan pagi saaat "Jogging" disini... hehehe :D

Balas

cemungut ... *Lhoh . :D

Balas

ehh masnady.. requestnya belum di penuhi maap ya. :D .soalnya browsing ndak ada ahahaahahha. entar deh.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger