logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Award Dari Sahabat

Award Dari Sahabat - Assalamualaikum sobat blogger, baik bloggerwan maupun blogger wati..hehehehe
Udah lama nih saya nggak posting, bukan karna nggak ada ide atau apa, namun ada masalah dengan aplikasi yang saya pakek. Tapi ya sudah dech yang penting saya masih bisa akalin hehehe.
Terlepas dari kesulitan yang saya hadapi, ada sesuatu yang menambah saya semangat nih, saya dapet award dari sahabat lagi nih. Kali ini sahabat yang memberi saya award adalah :
           "Thanjawa arif"
Saya sangat berterimakasih sekali nih buat sahabat thanjawa arif atas pemberian tanda persahabatan yang keren ini. Semoga sobat makin sukses dan persahabatan kita makin akarap. Amin...
Dan saya sangat berterimakasih kepada semua sahabat blogger. Semoga persahabatan para blogger indonesia makin kompak dan maki erat....

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

selamat ya kang :) makin sukses ngeblognya kang

Balas

selamat bos atas Awardnya semoga smakin sukses selalu bos. oh'y mau nganterin gelas kopi mas bos hehehe

Balas

ketigax , siet gagal pertamax lg :'(

btw selamat eaph kakah..

di tunggu kunjungin baligh nya..

Balas

selamat atas awardnya gan
semoga makin semangat dan makin sukses blongya

Balas

Turut mengucapkan selamat ini sob atas awardnya yah :)

Balas

slmt malam masnady...blogger indonesia sangat baik hati dan rajin sekali..buat award...suka tahniah

Balas

saya juga meneriam ini dari teman blogger kita sob!

Balas

Selamat atas awardnya semoga bisa menambah semangat untuk ngeblog.

Balas

keren juga tuu award... kompak blogger.. selamet kang iia ;) mantap!!!

Balas

wah keren tuh awardnya,kompak selalu ya sob dan semangat ya bloggingnya.

Balas

@cak oni : makasih sobat, sukses juga buat sobat ya..?

@Brebes VS Lamongan : makasih mas bos. oke ntr saya anterin lagi kopinya ya mas bos hehehe

@Isnan Nugrah
Lastiko : oke sobat, di tunggu aja ya kunjungan baliknya.

@Obat Sakit : terimakasih sobat : sukses juga ya buat sobat.

@Abed Saragih : terimakasih sobat. hehehehe

Balas

@Mahfid Mayanto : hehehe oke sobat.

@KY : selamat malam juga KY. iya nih sob, pada rajin buat tanda persahabatan.

@Bung Penho : wah selamat kalo gitu ya sob..?

@diniehz : oke makasih sobat.

Balas

@Djangkaru Bumi : terimakasih suportnya ya sob..?

@Belajar Photoshop : makasih ya kang..

@zigzoor Thea : oke sobat, kompak selalu ya..?

Balas

Semoga bisa menambah ke kompakan para blogger dengan award tersebut ya gan..

Balas

saya tak pernah dapet awardnya,,hmm selamat ya sukses selalu dan salam kenal

Balas

@cik awi : amin. semoga makin kompak para blogger indonesia.

@Salawaku : suatu saat pasti dapet sob. santai aja... salam kenal kembali ya..?

Balas

Wohhhh...selamat ya mas, sepertinya Blog ini layak banget dapat award. keren deh....selamat yah?

Balas

Wah. pasti makin semangat doong nge-blognya.

Balas

@Indah P : wah kalo bicara soal blog, blog sy g layak di bicarakan sob. ini award cuma tanda persahabatan, bukan penghargaan karena blog sy ..hehe

@Rudy Arra : ya semoga dengan award ini bisa membuat semangat saya bertambah sob, makasih nih suportnya ya..?

Balas

iyah, maksudnya si ADMIN nya. huh...gitu ajah sewot

Balas

selamat ya sob..
semoga semakin sukses

Balas

awardnya unik ya gambarnya, selamat sobat.. blognya aku follow :)

Balas

Selamat ya sob. Makin semangat ngeblog nya. :v

Balas

@Indah P : hehehe.awas lho ntr jatuh cinta..

@Sigli Cyber : makasih sobat, sukses juga buat sobat ya..?

@Uswah : hehehe makasih sobat, oke ntr saya followback ya..?

@Hattori Kun : oke sobat, makasih ya..?

Balas

maaf terlambat datang.kemaren paket inet nya habis sob.selamat sob !!!wah sudah bisa ya!!aplikasi nya bisa di akalin!?saya kurang paham klo sama affs Android

Balas

oh ia sob kopi nya di minum dulu...xixi

Balas

Datang lagi sob sambil absen malam siapa tahu ada jamuan yang baru

Balas

@Agus kompac : hehehe iya nih sob, untuk masih bisa saya akalin nih aplikasi..
wah kopinya udah abis sobat.

@Mahfid Mayanto : hehehe besok jamuannya sobat.. hari ini lagi libur. besok datang lg aja ya hehehehe.

Balas

selamat ya sob....moga makin mempererat hubungan silahturahmi di antara sesama...
sukses juga buat admin dan blog nya :)

Balas

wah maaf telat :D award baru lagi nih ;) moga makin sukses mas ;)

Balas

@Obat Sakit : oke, terimakasih suportnya sobat.

@budi os 19 : amin amin amin. semoga para blogger indonesia makin akrap sobat, makasih nih doanya, sukses juga buat sobat.

@Wahyu Dwi : hehe nggak pa2 sobat, telat lebih baik daripada tidak sama sekali. sukses juga ya buat sobat..

Balas

wah adminnya belom mandi hahahaha. masih gituan xixixix

Balas

@Brebes VS Lamongan : hahaha tau aja nih sob, paham banget dech sobat sama bau asem wkwkwkw. ngopi dulu sobat.

Balas

award lagi nih, makin sukses aja nih masnady, selamat ya mas...

Balas

Datang berikunjung lagi blog sahabat, BW malam om salam kompak slalu

Balas

@agus bg : iya nih sob, makasih ya..?

@Isnan Nugrah
Lastiko : oke sobat, makasih suportnya

@Salawaku : oke sobat. salam kompak kembali ya..?

Balas

.. wouwww,, keren. met slamet ya kawan?!? moga makin sukses aja. aamiin,, oia nich bisa ngpost. berarti udah sembuh ya kwan?!? he..86x ..

Balas

wah..lagi-lagi dapat award. mantaaap..makin banyak nich koleksinya. jangan lupa mas taruh di lemari biar tidak di gondol tikus.haha

sukses ya..!!

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger