logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Langganan Mati Lampu

Langganan mati lampu ya mungkin itu sangat tepat untuk desa tempat saya tinggal. Karena letaknya yang di desa dan agak jauh dari kota, desa saya selalu menjadi langganan mati lampu.

Entah karena kerusakan atau memang desa saya di anggap tidak penting *hehehehe

Setiap hari selalu mati lampu, 1jam 2jam atau pun sebentar itu sudah pasti setiap harinya. Dan pada hari ini adalah yang paling lama mati lampunya, dan sampai saya menulis artikel ini untuk mengeluarkan uneg-uneg saya.

Karena hari ini lampunya sangat menjengkelkan dari semalam sampai sore serakarang ini listriknya belum juga hidup. Hp andalan saya untuk ngeblog pun sudah mulai menunjukan warna merah batrainya, itu tandanya hp saya sudah mulai lapar..*hehehehehe

Denger kabar sech katanya tiangnya ada yang roboh. Tapi kok lama banget mengatasinya ya.? Padahal cuma 1 tiang saja yang roboh..

Tapi yasudahlah mungkin memang agak parah rusaknya jadi lama dalam pengerjaannya..

Maaf nih buat sahabat blogger semua yang sudah berkunjung di sini. Saya belum bisa berkunjung balik nih. Karena hp saya sudah nggak kuat lagi di ajak jalan-jalan..*hehehehehe

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

57 komentar

Semoga masalah mati lampu ini bisa diatasi sob,kalau gak bisa juga segera lapor ke PLN biar mereka tahu gimana solusinya.

Balas

mantap tuh rokok nya gan,.

URBAN MILD

Asseghh,.

Balas

tak apa, nanti KY tunggu kunjungannya ok..selamat istirehatlah..heee

Balas

wah semoga tidak ada listrik padam lagi didesa akang ... hehehe

Balas

sama mas,ditempat saya juga begitu.malahan di tempat saya matinya sering bangget githu loh.entah karena jauh,entah apa.bahkan dari jam 17:30 sampi 21:30 pc ga kuat ngangkat,ddayanya juga cuman nyampai 170 volt yang padahal saya sampai pakai 3 paket tetap saja mejus alis ga kuat.

Balas

ini mas kalo ada keluhan langsung saja infokan ke @pln_123 ....
termasuk mati lampu fast respon kok.. smoga berguna

Balas

ternyata tidak hanya di tempat saya sering mati lampu, mati lampu sekarang ini bikin jengkel ya mas... moga cepat teratasi ya mas...

Balas

@abed saragih : amin, semoga saja cepet di atasi dan nggak jadi langganan mati lampu lagi ya sob.

@yogi vipre : wkwkwkwkw wah sobat nih tau aja dech matanya kalau sama rokok. hehehehe

@KY : oke dech sobat, terimakasih suport dan pengertiannya ya.?

Balas

Semoga masalah mati lampunya segera teratasi mas ...minta izin baca baca yang lain

Balas

@wahyu di : amin..semoga saja sob, nggak ada mati lampu lagi hehehehe.

@zig zoor : wah itu lebih nggak nyaman banget tu sob kalu hidupnya listrik seperti itu..

@putra : wah makasih banget nih sob informasinya, sangat bermanfaat nih buat saya.

Balas

@agus bg : bener sobat, saya juga jengkel kalau mati lampu, terlebih kalau matinya cukup lama..hhmm geram rasanya sob.

@mahfin mayanto : amin, semoga saja sobat. oh silahkan sobat, semoga ada yang bermanfaat ya...?

Balas

mlm mas bro wah ituma sma mas di tmpat kami jga sering mati lmpu. smpe2 minum kopi kesasar di mulut heheheh.

Balas

@brebes vs lamongan : wkwkwkw wah kalau di mulut sech nggak kesasar itu namanya sob, tapi malah tepat sasaran heheheh

Balas

nasib kita sama sobat...meski belum kategori langganan tapi lampunya sering padam tiba-tiba tanpa pemberitahuan...jadi kitalah yang kebingungan cari lilin, apalagi kalau sudah tengah malam mati lampunya :)

Balas

@blog of hariyanto : bener banget sobat, kadang matinya pas tengah malam, terpaksa dech, walapun ngantuk sambil cari cari lilin hehehehe

Balas

kadang2 saya juga gitu, tapi mungkin karena kelas yg cukup keatas, jadi mati lampunya bentaran aja :D

oia, silakan tinggalkan jejak di tab absen ya sob, biar mudah blogwalkingnya :D karna berhubung form komentarnya lagi ditutup :D

Balas

ehm.. emang mati lampu itu meyebalkan ya gan, apalagi untuk blogger yang sedang cinta pada blognya. Hem. itu paling menyebalkan

Balas

Alhamdulillah kalo di bangkalan jarang mati lampu. Hahay. .

Balas

@newsIP : wah enak donk sob kalau jarang mati lampu.. oke sobat makasih informsinya hehehehhe.

@cerita anak kost : hehe bener banget tuch sobat, bukan karena apa apa sech sebenernya, tapi hp saya sudah lowbd kalau mati lampunya agak lama hahayy.

@yuyud : wiihh enak donk sobat, kalau di tempat saya sudah rajanya mati lampu dech..hehehehe

Balas

Sama dengan keadaan desaku itu Kak,
Tapi untungnya posisiku sekarang di kota, :D

Balas

hehehehe biner jga mas. met aktifitas mas

Balas

gak pake tenaga surya gan? :D

Balas

@olivia mimin trisnawati : O sobat kost gitu ya di kota, wah enak donk kalau nggak pernah mati lampu.

@brebes vs lamongan : iya sobat, met aktifitas juga ya sobat..

@cak win : wah di tempat saya nggak cocok pake tenaga surya sobat, karena kebutuhannya sangat banyak ehehehe

Balas

hehe, td mlm jg di rmhku mati lampu sob..
knp ya jd sering mati lampu?

Balas

Waduuuhh, yang sabar ya sob. Emang musti punya PLN sendiri kalau gitu :p

Tapi bisa diambil hikmahnya tuh sob, hemat listrik :D

Balas

selamat siang sob... ikutan baca-baca artikelnya ya
alhamdulillah listrik ditempat aq jarang mati sob :)

Salam kenal n sekalian izin follow ya

Balas

blogwalking aja bro :D

Ada domain gratis nih
Silahkan di sedot!

http://tb4all.blogspot.com/2013/02/cara-dapat-domain-com-gratis.html

Balas

Mas kalo hal Mati lampu di kampung saya juga sering sekali Mas.
memang ngejengkelin. tarif nya aja yang Naik, pelayanannya tambah berkurang.

Balas

hahahh sabar.. wong ndeso juga kayak saya bukan??. kalo saya mah di kampung jadi maklum kalo mati lampu mungkin ada yang mledak :D .

Balas

@penghuni 60 : hehe iya sobat, nggak tau nih.. ahir ahir ni pln agak nyebelin...

@Herriyati bastari : iya sech sob hemat listriknya, tapi kan tetep bayar juga pajaknya hehehehe

@imtikhan.com : silahkan sobat, semoga ada yang bermanfaat ya.. terimakasih follow nya.

Balas

@penghuni 60 : hehe iya sobat, nggak tau nih.. ahir ahir ni pln agak nyebelin...

@Herriyati bastari : iya sech sob hemat listriknya, tapi kan tetep bayar juga pajaknya hehehehe

@imtikhan.com : silahkan sobat, semoga ada yang bermanfaat ya.. terimakasih follow nya.

Balas

@admin : oke sobat, terimakasih ya informasinya...?

@wahyu di : hehe bener banget tuch sobat, tarifnya naik tapi pelayanannya makin nggak jelas..

@Mis tia : hahahaha wah sepertinya sama tuch mis dengan keadaan desa saya, sering banget ada kerusakan hehehe

Balas

wah saya juga sering jengkel
di kelurahan tempat saya tinggal sering mati lampu, begitu pergi ke kelurahan sebelah ternyata nyala. Bahkan pernah satu komplek ada separuh yang nyala dan separuh yang mati.

Balas

@opiniputra : wah kok bia gitu sob;? matinya kok nggak kompak gitu, ada yang hidup ada yang mati.. mungkin itu karena perbedaan jalus apinya sobat...

Balas

weleh... kasian banget....
yang sabar aja gan.. :P

ditunggu komennya :)

catatanwildanmusthofa.blogspot.com

makasih

Balas

sama mas bro, di desa aku juga sering mati lampu..awalnya sih bergilir gitu..seperti sudah dijadwal.namun lama kelamaan sudah ga kekontrol lagi. semaunya memadamkan listrik dari pusat..

Balas

wah itu bisa sob, di tempat saya juga kadang mati lampu juga

Balas

@wildan mustofa : ya beginilah sob hidup di desa hehehehe. oke di tunggu saja sob ..

@sigit purwanto : wah kalau pemadaman dari pusatnya ya nggak bisa ngapa-ngapain dech sobat.

@muro'i El-Barezy : ahaha di tempat saya itu sudah di bilang langganan sobat.....

Balas

kalo mau lebih mantap kemari aja bro...
disini bukan sehari mati 3 kali tapi nyalanya yang 3 kali
sekali mati bisa 1 2 hari
padahal tiap hari ribuan ton batubara dari sini diangkut ke jawa buat nyuplai pltu disana...

Balas

senasib kita mas hahaha, disini juga langganan mati lampu hahahaha :D

Balas

@rawins: wah sama kita donk sob, tapi sepertinya di tempat sobat lebih parah dech hehehehehe.
wah di situ pake pltu ya sob..?

@achmad muharya : wkwkwk senasib banget kita ya sob, ya semoga semua cepet teratsi dan pln nggak mati mati lagi ya sob....

Balas

Kalo ditempat saya, Mati lampu itu 3x sehari. Jadi masyarakatnya udah terbiasa.

Balas

@arief : wah gaswat donk kalau begitu sob.. kalau tempat saya cuma 1x sob, tapi lama banget hehhehehe

Balas

di minum dulu mas kopinya biar tambah semangat heheh

Balas

wah... semoga masalah mati lampu di desa anda bisa segera diatasi....

Balas

Kunjungan pagi di blog sahabat. :v

Balas

@brebes vs lamongan : hehe iya sobat, ni dah hampir habis malahan kopinya.

@yahya doank : amin. semoga saja sobat, biar ngeblognya jadi lancar hehehehe.

@yuyud : oke dech sobat, terimakasih suportnya ya....?

Balas

Beli Genset mas.... begitu lampu mati langsung "mak Byarr" ...terang lagi deh. :)

Balas

jenset nya dah ada ndah... tapi kan nggak bisa di hidupin non stop hehehehehe.

Balas

jenset nya dah ada ndah... tapi kan nggak bisa di hidupin non stop hehehehehe.

Balas

jenset nya dah ada ndah... tapi kan nggak bisa di hidupin non stop hehehehehe.

Balas

hello kak.. datang lagi ni hahaha :D

oya disana kalo mati berjam jam apa gak?? :D .. biasanya kalo di kampung matinya lama bgt *eehh.
sesama org kampung bukan :D

..
saya jwb pertanyaan kak masandy tntg sumber.. utk sumber saya tulis di bawah postingan atau di widget materi referensi bisa di lihat kak :) . semua sumber pasti saya cantumkan di blog supaya mudah unttuk saya mendpatkn info selengkpnya gitu :D
tapi payah bgt ada blogger lain yg copas dari blog galeri bondan saya tanpa mencantumkan url link balik/sumber ke alamat blog saya ..edan bgt dah yg copas #curcol :D

maaf ya balasnya disini. semoga kotak komentarnya gak mledak :D
.

Balas

waduh mas kalau mati lampu trus kyak gth uh pasti menjengkelkan bgt . !tpi apa mau di kata sbar he. . .

Balas

@mizresprct : O itu semua sumbernya to, iya iya saya juga lihat tuch beberapa link di footer blog miztia.

wah gawat kalau copas tanpa mencantumkan url sumbernya sob, apa lagi copasnya seluruh artukel hmm.. bisa kesel juga sech.. yang sabar aja miz, orang sabar di sayang pacar, temen, semua orang dech hehehehehe.

@ayex dulayex : waduh nggak jengkel lagi sobat, tapi juengkelll buangeeettt dech..hehehehe

Balas

saya juga...ngalamin jkt yg kmrn lagi kena banjir sob..mati lampu sampe seharian...akibatnya pala pening..ga buka blog di hari itu...wkwk.. :D

Balas

sabar Sobat Masnady kalau mati lampu terus...gpp mati lampu yang penting bloggingnya tetap eksis yaa,,,hehehehe...

Balas

Mati lampu di komplek saya di Duta Bandara juga sudah tidak bisa ditebak lagi kapan jadualnya. Dulu sering jadual mati lampunya ditayang di surat kabar. Sekarang kapan saja sang Listrik padam, kita semua tidak berdaya

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger