logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita Lucu Pentungan Dan Senyuman

Cerita Lucu Pentungan Dan Senyuman - Kali ini saya dapat cerita lucu lagi nih dari facebook. Silahkan di baca. Tapi tolong jangan sambil makan ya sob bacanya..hehehehehehe

Cekibroootttt............!!!

Bagus punya kolam ikan lele di belakang rumah, diatas kolam lele
tersebut di buat tempat untuk membuang hajat besar disitu, jadi lele tersebut makan dari kotoran manusia.

Mamat: mau beol ah. diatas kolam
lele tersebut, (lelenya kok gak mau
makan , kok tambah menjauhi kotoran, ada apa ya ?)

Sorenya gantian mbak siti buang hajat di atas kolam tersebu (semua
lele tertarik dengan kotrannya mbak siti tersebut)
Anehkan? karena penasaran  akhirnya Mamat tanya ama Bagus yang punya lele.

Gus...... aku buang hajat disitu kok
lele kamu tambah menjauh kok gak mau makan, sedangkan siti buang hajat disitu kok mendekat dan tertarik dan semua senang ada apa ya Gus?

Bagus : ya jelas mat..... kamu buang hajat di situ, leleku gak mau makan, soalnya lele aku tau kalau kamu buang hajat disitu bawa pentungan ( kamu bawakan pentung ) semua takut ama kamu.

Sedangkan mbak Siti buang hajat di situ diberikan senyuman yang begitu manis. Wajar kalau lele aku tertarik ama mbak Siti. Wakakakkakak,

Semoga sobat terhibur.......?

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

Waduh, lele nya takut dipentung. Hahaha

Balas

wkkwkwkwkwkwkw.....menghibur sekali.

Balas

wedew jorok gan wakakakakakakaka

Balas

Haduh...lucu-lucu ilfil ya?! hehe...

Balas

@yuyud : hehehe iya sob, mungkin pentungan nya harus di sembunyiin dulu ya..?

@Zig Zoor : terimakasih sobat....

@cool game : iya sob, memang ceritanya sedikit jorok.

@rudy ara : wkwkwkwkw iya sobat. inget ya jangan bawa pentungan hehehhehe

Balas

*pasang muka datar -_- " .....

Balas

hhaa bawabawa kotoran, mangkanya di warning warning gak boleh sambil makan :D ..`.

Balas

Wahaha...waduh kalau udah gitu siapa yang mau makan lelenya sob wihihihi

Balas

@deby putra bahrod : kok pasang muka datar sob....

@Miztia : hehehe iya sobat, jangan sambil makan bacanya, nanti bisa kluar lagi.

@abed saragih : orang orang kaya yang selalu makan di restoran sob, karena ikan yang seperti ini biasanya di setorin ke restoran besar....

Balas

@rohis facebook : smile juga.....

Balas

@bung peno : hahaha iya sobat.. ancur dech ketauan cekinya hahahaha

@herman bagus : hehehhe golil gila ya sob....?

Balas

hahaha, ada-ada aja pentungan
salam kenal mas

Balas

hahahaha
porno nich cerita wkwkwkwk :P

Balas

@Muhammad rakadinata : silahkan sobat.. silahkan di baca baca yang bermanfaat.

@Opiniputra : hahaha iya sobat. salam kenal kembali ya..?

@agung AK : hehe iya sech sob, tapi ya di ambil lucunya saja...?

Balas

wakakakak...pentungannya pasti kecil tuh

Balas

ckckck ada_ada aja kang :D

Balas

@gunam pry : wah kalau kecil ya ikannya nggak takut donk sobat..wkwkwkkwkwwk

@cak oni : ya buat menghibur hati yang lagi galau nih sobat...

Balas

berkunjung malam mas,. di minum dulu kopinya biar tambah semangat ngeblognya hehehe. hahahaha kepala aq benjol mas di pentung wkwkwkwk.

Balas

klo ktemu lele dipasar, ntar ane pngen nanya:
semanis apa senyumnya mba siti :)
lelenya pantesan takut sama mamat, lha mamat juga punya lele, brengosan lagi...:)

Balas

walah...bisa saja sobatku yang satu ini :D

Balas

@brebes vs lamongan : oke sob, ni lagi di temenin secangkir kopi.

wkwkwkwkwkw pentungannya nggak keras keras banget kok sob hehehehe

@wongcrewchild : wkwkwkwkwk iya sobat, saya juga penasaran semanis apa senyuman mbak siti, brengosan ya sob wkwkwkwkw sakit perut saya sob.

@blog of hariyanto : hehe buat ngilangin setres sobat. biar nggak galau wkwkwkwk

Balas

tapi tetep'j benjol mas hahaha. kopinya terlalu pahit mas gula mahal'y wkwkwkw

Balas

@kalau cewek yg kena pentung ya biasa benjol sob. wah saya lupa ngasih gulanya sob wkwkwkwkwkwk

Balas

hehe...kok gitu, ga usah ngebyangin senyumannya yah

Balas

kunjungan blog gan
ceritanya pada kocak2 nih gan
hahahaha

Balas

yang senyum itu apanya ya gan? heheheh

Balas

hahahahahaha,,,sobat Masnady membuat saya tersenyum nich sebelum berangkat mengajar ke sekolah....semoga besok besok ada lagi cerita lucunya yaach sob....

Balas

Bisa-bisa aja lho sob dapat cerita beginian... Lagian tu lele kok ya tau kalau orang BAB ada yg bawa pentungan ya

Balas

hahaha...bisa aja nih sobatku....renyah sekali ketawaku jadinya...hahaha

Balas

mampir lagi sob, nunggu cerita pentungan yang lain :D

Balas

@odhzar jhadeya : hahaha iya sobat.

@muro'i El-Barezy : hahhaha jangan sampai di bayangin senyumannya mbak siti sob, biarkan ikan lele saja yang tau wkwwkwkwkw

@tommy irawan : oke sobat, terimakasih atas kunjungannya....

Balas

@cerita anak kost : yang senyum ya mbak siti nya donk sob...? wkwkwkw

@haryadin putra : hahaha oke sobat, nanti saya cariin lagi dech cerita lucunya..

@cik awi : hahahaha iya sobat, mungkin pentungannya gerak gerak sob, jadi lelenya takut wkwkwkwkw

Balas

@kang farhan : hehehe gurih juga sob ketawanya hehehe

@xi game : oke dech sob, di tunggu saja pentungan selanjutnya...?

Balas

.. hadechhhhh,, masalah puph. he..86x ..

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger