logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita Lucu Anak Alay

Assalamualaikum.. apa kabar nih sobat blogger. Semoga masih dalam keadaan baik-baik saja ya..?

Saya punya sedikit cerita "ngaco" tentang anak alay nih. Anak alay yang sangat over lebay..*wkwkwkwkw

Jika anak alay meninggl di usia muda, dan menghadap MALAIKAT di alam kubur. . Kmudian dtanya. .

MALAIKAT: kamu tau,kamu brada dmana skrg ?

ALAY : "Ada dihatimuu. ."

MALAIKAT : siapa tuhan mu ?

ALAY : "Kasih tw ngak yah. . ? ?

MALAIKAT : Siapa nabi mu ?

ALAY : "mau tw ajah, apa mau tw banget. ."

MALAIKAT : kmu tw tidak bhwasanya kerikil neraka jahanam panasnya 70x api didunia.

ALAY : "Trus gue harz blg W0W" gitu..

MALAIKAT : "Saya pastikn kmu msuk neraka jahanam. .!"

ALAY : "Ciyuuusss?. .miapaaa?"

MALAIKAT' : makanan mu disana, adalah cacing,

ALAY:masak yuuuu

Nah gimana tuch menurut sobat, kalau saya yang jadi MALAIKATnya, sudah nggak pake saya tanyain lagi dech, langsung bakar sampai gosong..*wkwkwkwkw

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

Wah kocak nih sob... Bisa buat lucu-lucuan...

Balas

hadir gan ^_^
kunjungan rutin

Balas

Hahaha,,,udah di mau masuk neraka masih alay juga bahasanya.Kacau nih sobat hahaha :)

Balas

wah lucu sob, tapi sebaiknya jangan pake malaikat, sepertinya kurang pas gitu sob, maaf yah:}

Balas

met siang met rahat mas benertu mas lucu banget hahahaha..

Balas

saya punya versi gambarnya kalo yang ini bang

Balas

hehehe..boleh ke jawab mcm tu hih

Balas

.. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . sumpah ngakak banget aq. he..86x ..

Balas

WHA ha hahaha hahaha....!!
sumpah Gan, sakit perut saya nahan ketawa.

Balas

gue gitu loch hahahahaa...! mantap kawan

Balas

@cik awi : hehehe iya sobat, memang tidak ada maksud apa apa kok, hanya untuk lelucon saja.

@tommy irawan : oke sobat, terimakasih kunjungannya ya..?

@abed saragih : haha iya sobat, kalau saya yang jadi malaikatnya, sudah saya bakar tu alay wkwkwkwkwkw

Balas

@muro'i El-Barezy : sebenernya iya sech sob, namun saya bingung mau di gantiin dengan apa hehehehe.

@rengga-tikus : oke sobat, terimakasih ya..?

@brebes vs lamongan : oke dech sobat. makasih ya sobat atas suportnya..?

Balas

@deby putra bahrodin : hehehe iya sobat, saya juga punya versi gambarnya, karena saya ngeblog via hp, jadi susah mau nyusun gambarnya..

@KY : wah jangan sampai jawab seperti itu sobat, bahaya.. hehehehe

@Vpie MahaDhifa : wkwkwkw jangan lebar lebar ya sob ketawanya ...

Balas

@Wahyu di : wah cepetan periksa ke RS terdekat sob, bahaya tu kalau perutnya sakit.. wkwkwkwkwkw

@bung peno : hehehe jangan sampai kita jadi anak alay dech sob, amit amit jabang olahraga dech..wkwkwkwkwkwkw

Balas

hahahahaha,,,sumpah ini nich Asli Alay yang membuat saya terpingkal pingkal membacanya Sobat Masnady....saya tunggu lagi yaa sob cerita cerita alay berikutnya....

Balas

Alay itu Anak Dasyat y sob? haha
bener2 ceritanya alay bener :D

koment back y d postq yg baru

Balas

@haryadin putra : hahaha iya sobat, lucu tapi sedikit nggak sopan..

@achsan masiveBjn : iya sobat, anak lebay semua di dhsyat itu...hahahaha

Balas

sma2 mas mksih jga dah posting yang berguna2. mandi dulu bang buat persiapan tar mlm ngopi di blogger hahaha.

Balas

hehe.., mas ini bisa saja menambah koleksi artikelnya..

Balas

@olivia mimin trisnawati : hehehe makasih ya sob atas senyumnya heheheehe

@brebes vs lamongan : wah tau ajanih sob kalau saya belum mandi, ni baru mau mandi saya sob, oke di tunggu kopinya nanati malam..

@Google image search : hehehe abisnya pusing mau posting apaan sobat..wkwkwkwkwkw

Balas

@seo tips : oke sobat, silahkan tapi jangan lebar lebar ya wkwkwkwkw

Balas

ternyata gaya alay juga terbawa ke alam kubur ya ha ha ha :D

Balas

@blog of haryanto : hahaha mungkin iya sobat, biar di bakar sampai hangus di neraka...?

@dititik : jangan sampai dech sob, jijik saya ngeliatnya wkwkwkwkwkw

Balas

Waduh, malaikat itu tegas dan kejam klo menjawabnya gk serius .... apalagi kya crita di atas bsa" langsung di lempar ke neraka sja, heheeheheh

Balas

@limit komputer : hahaha bener sobat, kalau saya jadi malaikatnya jelas nggak pake nanya lagi, langsung tak lempar sedalam dalamnya hahahahaha

Balas

saya tendang si alay tuh.mas-mas,ada-ada saja..hihhh serem deh.

Balas

@Zig Zoor : hahaha setuju sobat. tendang sampai nggak bisa ngomong lagi, biar nggak lebaayyyy.....

Balas

hahahaha dari bau blognya kelihatan kalu si Admin belom mandi bro hahahah

Balas

@brebes vs lamongan : hehehe saya sudah mandi sobat, sudah wangi nih baunya hahahahaha

Balas

kalo aku yang jadi malaikat
anak alay langsung kuceburin ke api laknat

hehehe

Balas

@anis ayu : iya sob, setuju saya. saya paling jijik lihat anak alay...wkwkwkwkwkw

Balas

hoho saya juga udah pernah bikin artikel ginian waktu th 2012 :)

blogwalking ya ^,^ .

Balas

langsung di palu dah ma malaikat tu kalau gitu.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger