logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sisi Positif Ngeblog Via Hp

Assalamualaikum..wr.wb... Apakabar nech sobat blogger semua, kali ini saya akan membahas lagi-lagi tentang "blogger via hp atau blogger mobile"

Namun kali ini saya akan sedikit mengorek tentantang "sisi positif ngeblog via hp" namun ini hanya berdasarkan pengalaman saya pribadi. Karena sudah beberapa bulan ini saya ngeblog via hp dan sepertinya akan berlanjut agak lumayan lama. Hehehehe sedih dech

Baiklah langsung saja kita lihat sisi positif ngeblog via hp :

1.postingan ringan
Yang saya maksud dengan postingan ringan disini adalah postingan yang tidak terlalu panjang, karena saya yakin sobat juga malas membaca postingan yang sangat panjang. Posting via hp memang sedikit susah, jadi blogger yang posting via hp pasti artikelnya sedang-sedang saja hehehe.

2.update posts dimana saja
Ini kemudahan atau kelebihan blogger via hp, karena bisa update dimana saja. Setiap dapat inspirasi bisa langsung du update.

3.tanpa copas
Ini yang menurut saya sangat bermanfaat, karena ngeblog via hpsusah sekali kalo kita mau copas, apa lagi yang mau di copas lumayang banyak, saya rasa sobat taulah betapa susahnya copas via hp, dan karena tidak bisa copas, sudah bisa dipastikan artikel blogger via hp banyak yang asli.

Nah itulah beberapa "sisi positif ngeblog via hp" yang bisa saya rasakan dan yang bisa saya bagikan kepada sobat semua. Semoga bisa menjadi sesuatu dan cetar membahana bajaj. Ha ha ha ha ha ha...

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

dulu ane juga blogger mobile, kalo mau copas, susahnya minta ampun

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger