logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kucing Ku Yang Lucu

Kucing Ku Yang Lucu


Di pagi hari yang cerah, Saya mengalami kejadian yang lucu dengan kucing imut kesayangan ku. Awalnya setelah habis mandi pagi, Seperti biasa yang saya lakukan yaitu menonton berita di televisi sambil menikmati segelas kopi susu.. maknyusss... 

Namun ada kejadian yang tak biasa dengan televisi saya, Waktu saya asyik-asyik nonton berita, Tiba-tiba gambar pada televisi saya hilang dan muncul tulisan "Tidak ada signal" Saya pun terkejut Ada apa ini? saya pikir itu masalah pada pusat cenel yang saya putar, dan saya pun memindah ke canel yang lainnya. eh ternyata sama saja, tidak ada signal juga. 

Tidak ada signal


semakin bingung nih saya, apa ada yang rusak dalam parabola saya, dan saya pun mencoba untuk mengeceknya, setelah saya cek keadaan parabola saya, tidak ada yang rusak. setelah itu saya terfikir untuk mengecek antena parabola saya, siapa tau ada gerakan atau bergeser sehingga signalnya pun hilang..

Dan sesampainya saya di luar. betapa terkejutnya saya setelah saya melihat ada sesuatu di atas antena parabola saya, warna putih dan bergerak-gerak. "apakah itu"? semakin penasaran hati saya melihat sesuatu tersebut, Dan saya berjalan lebih dekat lagi untuk memastikan benda apa itu..

Setelah saya cukup dekat dengan antena parabola tersebut. terdengan bunyi "Meong-meong" hahahahahaha.. ternyata kucing imut kesayangan saya yang bermain di atas antena parabola hihihihihih.. Rasa kesel saya pun langsung hilang ketika saya melihat bahwa sesuatu itu adalah kucing kesayangan saya...? Kucingnya pun langsung meloncat ke arah saya..

Kucing Ku Yang Lucu

Dan saya langsung menggendongnya masuk rumah dan langsung saya kasih sarapan pagi hehehe "Jangan nakal lagi ya manis"..?
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

si manis waktu masih kecil

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger