logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bra Pendeteksi Kanker Payudara

Bra Pendeteksi Kanker Payudara
Sebuah bra berteknologi tinggi di Amerika Serikat ini mampu mendiagnosis kanker payudara pada stadium awal dengan menggunakan kecerdasan artifisial, enam tahun sebelum mammogram normal dapat mendeteksinya.

Alat buatan perusahaan AS, First Warning System ini tentu sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa para perempuan di dunia. Jika deteksi kanker mampu dilakukan lebih awal, maka pengobatan pun akan lebih optimal.

Alat tersebut mampu mendeteksi tumor pada stadium awal dan dirancang untuk digunakan oleh wanita disertai dengan pemeriksaan mandiri dan pemeriksaan standar kanker payudara. Alat ini menggunakan dua bagian untuk mendeteksi kanker.

Pertama, dengan alat sensor yang ditanamkan di dalam bra untuk mengukur perubahan temperatur payudara, yang disebabkan oleh pembuluh darah yang membesar yang berkaitan dengan risiko calon tumor.

Bagian kedua adalah sebuah perangkat lunak yang menggunakan pengenalan pola dan kecerdasan artifisial untuk mendeteksi perubahan di kulit payudara yang dapat mengindikasikan keberadaan sebuah tumor.

Pengembang alat tersebut mengatakan bahwa alat itu telah diuji coba untuk tingkat sensitivitas dan akurasi dalam tiga percobaan klinis terpisah yang melibatkan 650 peserta. Percobaan klinis final dikabarkan sedang berada di tahap perencanaan.

Diperkirakan alat dari First Warning System tersebut akan berada di pasar Eropa pada tahun depan dan akan dijual di AS pada 2014.
 
Buat sobat blogger wati, Bra Pendeteksi Kanker Payudara Sepertinya alat ini penting tuch..hehehe
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

wah, cocok nih buat calon gue.. hehehhe! berapa duit?

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger