logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

5 jenis alien yang sempat mengunjungi Bumi

Dugaan tersebut semakin menguat setelah banyak kesaksian dari seluruh penduduk dunia yang menuturkan sempat melihat UFO, atau bahkan yang lebih fenomenal mengaku smeat diculik alien.
Begitu banyak planet di Tata Surya ini, hal ini menimbulkan dugaan jika bukan hanya manusia satu-satunya mahkluk hidup di jagat raya ini.
Entah benar ataupun tidak kesaksian tersebut, namun perlu Anda tahu berikut 5 jenis alien yang sempat mengunjungi Bumi.

Reptoids
Reptoids
Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia.

Mukanya jika dilihat dari arah depan antara rahang pipidagu rahang pipi, berbentuk lancip seperti segi-tiga. Bahkan dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki saya Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah winged devil Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau naga sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau ular

 The Greys
The Greys
 
Tubuhnya kecil dengan kulitnya berwarna keabu-abuan. Alien jenis ini bersosok pendek dengan tinggi 4-5 kaki atau 90 cm -1,2 meter saja. The Greys merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar.
Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys ini dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid.

Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpai manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang.

The Roswell
The Roswell
 
Tipe Roswell ini memiliki mata yang lebih mirip manusia namun berkulit seperti reptil, memiliki empat jari tangan dan tanpa ibu jari. Alien jenis inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell. Oleh karenanya alien ini dinamakan Alien Roswell.

Pihak militer berusaha untuk menyelamatkannya namun akhirnya alien yang kritis itu tewas juga. Peristiwa ini sangat dirahasiakan oleh pihak militer, yang kemudian memberikan pernyataan bahwa yang jatuh bukanlah pesawat alien melainkan hanya balon udara pendeteksi cuaca.

Dalam banyak hal, alien Roswell kadang disamai dengan alien The Grey, padahal tidak demikian. Pada peristiwa Roswell itu, ada sekitar 4-5 Alien yang ditemukan tewas, dan hanya satu diantaranya dalam keadaan kritis.Dan kini dikabarkan alien jenis ini juga melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia.

Seluruh masyarakat disekeliling tempat kejadian dikumpulkan dan dibriefing oleh pihak militer dan dimaklumat agar tutup mulut. Dan serpihan-serpihan dari pesawat UFO tersebut diambil pihak militer dan tempat kejadian dibersihkan. Banyak bagian dan serpihan yang dikumpulkan pihak militer yang masih merupakan tanda tanya karena kemajuan teknologinya (video).

The Neonate
The Neonate
Alien jenis ini memiliki inteligensia yang tinggi alias sangat cerdas dan pintar. Bentuk mukanya lebih mirip janin ketimbang anak kecil. Berkepala lebih besar dan botak.

Kedua bola matanya agak besar dibanding manusia normal. Namun mereka juga memiliki perawakan pendek seperti anak kecil.

Alien jenis ini sangat jarang dijumpai karena keahlian dan kemajuan teknologinya yang sangat maju, membuat mereka lebih sulit ditemukan dan dilaporkan oleh penduduk. Oleh karenanya sangat sedikit information mengenai alien jenis Neonate ini.

The Hybbrids
The Hybbrids
Belum dipastikan jenis alien yang mana, dan berlaku untuk semua jenis alien diatas. Namun paling dimungkinkan telah terjadi percobaan antara DNA manusia dengan alien jenis Reptilian, Greys, Roswell dan Nordics.

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan manusia (human). Bertubuh lebih pendek dari manusia normal. Untuk kategori jenis ini, yang pasti adalah DNA dari Human atau Manusia, sedangkan setengahnya lagi adalah jenis alien.

Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia.

Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata masih seperti alien greys.

Itulah 5 Jenis Alien Yang Sempat Mengunjungi Bumi. Semoga bermanfaat
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger