logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kemenangan Penting Lorenzo

Jorge Lorenzo tak bisa menutupi kegembiraannya usai memenangi MotoGP Catalunya. Kemenangan ini terasa begitu berharga karena didapat lewat perjuangan yang tak mudah.

Lorenzo mengungguli pebalap Spanyol lainnya, Dani Pedrosa, dalam balapan di Sirkuit Catalunya, Minggu (3/6/2012) malam WIB. Setelah beberapa kali bertukar posisi terdepan dengan Pedrosa, Lorenzo akhirnya yang lebih dulu menyentuh garis finis.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena ini adalah akhir pekan yang sangat sulit," cetus pebalap Yamaha ini di situs resmi MotoGP.

"Kami tampil jauh lebih baik daripada kemarin karena di kualifikasi sangat panas. Grip di trek setelah hujan pagi ini juga tak bagus," imbuhnya.

"Pada awal lomba, saat saya masih di belakang Ben (Spies) dan Dani, sangat mudah untuk bikin kesalahan dalam pengereman dan menabrak mereka. Jadi, saya menunggu dengan tenang untuk kesempatan saya."

"Saat Ben membuat kesalahan, posisi saya membaik. Saya mengikuti Dani dan mengamatinya. Dia mulai melambat dan kemudian membuat kesalahan, jadi saya bisa melewatinya dan langsung tancap gas."

Kemenangan ini membuat Lorenzo makin kokoh di puncak klasemen sementara. Dengan koleksi 115 poin, dia unggul 20 poin atas juara bertahan Casey Stoner.

"Terima kasih banyak kepada Yamaha dan tim saya atas kerja keras membuat motor hebat yang berbuah kemenangan hari ini," tutup Lorenzo.

Sumber
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

Ntarrr kalo Rossi sdh sembuh dari sakit ambeiennya baru tau tuh si Lorenzo...hahhahahahyy

Balas

@febriyansyah
hehehehe g sob, cm lg bahas pertandingan kemaren z hahahayy

Balas

@icahbanjarmasin
hahahaha lorenzo jagoan saya sob.!?
wah bahaya klo gt, saya doain ambeyen rosi g sembuh2 hahahayuyyyyyyyy

Balas

lorenzo memang yang terhebat sobat...

Balas

@Asis Sugianto
hehehehe bener sob..?? ya setidak nya g jauh dari podium lah hahahayyyyy

Balas

kakak suka MotoGP ya...?

izin follow kak

Balas

@Desy
iya nih,saya suka motoGP...? wah saya d panggil kakak ma desy..? saya panggil desy dek aja ya heehehe

Balas

ow kemaren itu yang enang lorenzo yak... maaf ane gak terlalu suka GP heeeeeee

Balas

@Cendekiawan IT
iya sob..?? hehehehe suka nya bola ya sob..??

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger