logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hyoyeon “SNSD” : “Menjadi imut itu bukan aku!”




hyoyeon1
Kim Hyo-yeon atau lebih dikenal dengan Hyoyeon “SNSD” adalah salah satu gadis cantik idola hampir seantero dunia. Dia terkenal karena bergabung dalam girlband yang baru saja go international, SNSD. SNSD adalah girlband yang kental dengan image imut, manis, lucu dan menggemaskan. Tapi percayakah Anda kalau seorang Hyoyeon bukanlah tipikal gadis seperti itu?
Berakting lucu, imut dan menggemaskan alias aegyo adalah kewajiban bagi girlband papan atas macam SNSD. Namun, sampai 4 tahun bergabung dalam SNSD, Hyoyeon masih saja sulit melakukannya.
“Sulit sekali bagiku untuk berpura-pura. Aku sangat malu jika harus bertingkah imut atau cantik. Aku apa adanya. Sebagai bagian dari SNSD, sulit untuk jadi apa adanya,” ungkap Hyoyeon dalam episode ‘Invicible Youth’ dilansir AllKpop.
Hyoyeon menganggap bahwa aegyo bukanlah dirinya. Dirinya yang sebenarnya adalah seorang yang pendiam dan tidak suka berpura-pura. Namun demi memenuhi kewajibannya sebagai seorang “Girls’ Generation”, ratu dance SNSD ini berusaha terus untuk dapat melakukan aegyo dengan baik. Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun terkenal sangat mahir dalam memainkan aegyo. Yoona yang suka mengedipkan mata dengan genit, Seohyun yang suka tersenyum manja dan masih banyak lagi yang lain.

“Anggota lain sangat baik dalam aegyo. Aku mencoba sangat keras untuk melakukannya, tetapi hal itu menggelitik hatiku,” curhat Hyoyeon.
 Sumber:

http://hiburan.sidomi.com
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger