logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kaos Dari Patah Online

Kaos Dari Patah Online - Assalamualaikum. Apakabar sobat blogger semua, semoga pada baik-baik saja ya.? Amin..

Nah kali ini saya akan berbagi kebahagiaan nih, kaos gratis dari bang patah alias patah online sudah sampai ketangan saya dengan selamat.

Pasti sebagian sobat blogger juga pada dapetkan.? Buat sobat blogger yang belum dapat dan mau dapat kaos seperti saya. Silahkan sobat kunjungi blog bang patah di www.patahonline.com gratis lho kaosnya. Makannya buruan serbu kaosnya. Hehehhe

Dan kalau sobat mau memesan sendiri kaosnya juga bisa, hubungi saja bang patah dan sobat bicarakan dengan bang patah langsung, orangnya sangat mudah di ajak berunding.hehehe...saya jamin hasil desainnya memuaskan..

Buat bang patah saya ucapkan banyak banyak terimakasih atas kebaikannya, semoga usaha atau bisnis bang patah makin lancar dan sukses.amin..

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

51 komentar

keren kang kaosnya , seperti desain distroan :

Balas

Kaos nya keren sob. Selamat ya. . .

Balas

Selamat yah sobat ,ternyata kaosnya sampai juga yah :)

Balas

selamat ya mas.....keren tuh kaos bikinan mas fatah :)

Balas

@cak oni : iya sobat. keren desainya.

@Hattori Kun : hehehe makasih ya sobat.

@Abed Saragih : iya sobat, sobat juga dapet ya..?

Balas

@♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ : hehehe langsung pesan saja sobat..hahahaha

@Brebes VS Lamongan : kalau mau langsung ke tkp saja sobat hehehe

@Indah P : makasih sob. iya sobat, ada pesan moralnya hehe

@febriansyah haq : iya sobat. kata katanya memang sedikit sindiran hehehe

Balas

wah mantep sob,bagaimana caranya bisa dapat kaos?

Balas

Bener2 Kaos Yg Luar biasa (y)

Balas

@Masnady : Iya sob hehe :)

Balas

Selamat Kang atas Kaosnya yah :)

Balas

@zigzoor Thea : silahkan sobat kunjungi aja blog bang patah. ntr ada postingan tentang kaos gratis.

@Rumah Al Banna : biasa saja sobat, cuma kesannya yang wah hehehe.

@Abed Saragih : hahaha selamat ya sobat.

@Riyono : hehehe makasih ya sob.

Balas

ini lomba seo yah :) saya blog walking sudah beberapa menemukan artikel Kaos Patah Online :)

berooh berminat tukar link?? saya tunggu konfirmasinya di http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/tukar-link-link-u.html#axzz2NcKm97vK

:)

Balas

mantap kang.. tapi klu bole nawar.. warna ijo nya saiia sii minta jadi putih ajja kang :p huehehe.. mantap!!

Balas

akhirnya nyampek juga ya sob, walaupun di pakai sedikit ketat tapi itu wujud persahabatan kita sob, hehehhehhehe...... romantis ga tuh :)

Balas

@Isnan Nugrah Lastiko : ini bukan lomba sobat, tapi wujut persahabatan antar blogger hehehe.
saya mau tukeran link sama siapa saja, asal di tempatkan di hompage di blog list.

@Belajar Photoshop : wah kalau pesan sendiri sih oke2 saja sob, tapi ini hanya hadiah dari patah online..

@goyang patah patah : hehehe romantiis banget sob.. makasih nih atas kaos nya sobat, bakal jadi kenang2an nih...

Balas

wah saya belom dapet xD , langsung ke tkp akh :D

Balas

saya telat datang.saya mau juga dong kaos nya.apa masih ada !?

Balas

wah....asyik dong sob dapat kaos keren...hehe
selamat .....ya :)

Balas

kalo aku minta di kasih gak ya bang? *berharap

Balas

kkereen kaosnya...pesannya inspiratif

Balas

cantik juga tu, sesuai sekali dengan pria

Balas

@Wahyu Dwi : silahkan sobat. siapa tau masih ada.

@Agus kompac : silahkan ke tkp saja sob, siapa tau masih ada.hehehe

@budi os 19 : hehe iya sobat, makasih ya..?

Balas

@Deby Putra Bahrodin : hehehe di coba saja sobat..siapa tau masih ada

@Hattori Kun : oke sobat

@Elmoudy : iya sobat

@KY : iya sobat. sesuai dg pria..

Balas

@Deby Putra Bahrodin : hehehe di coba saja sobat..siapa tau masih ada

@Hattori Kun : oke sobat

@Elmoudy : iya sobat

@KY : iya sobat. sesuai dg pria..

Balas

@Masnady

jika di tempatkan di http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/tukar-link-link-u.html#axzz2NcKm97vK bagaimana??

Balas

bagus designe nya ,, tapi kalo di ganti kaosnya jadi warna ungu mungkin lebih cuco hehe

Balas

kerennn juga kaosnya.......

Balas

wah,,mantap nih,,,coba buka ach siapa tahu aja dapat gratis kaosnya,,hhe

Balas

saya coba untuk kunjungi webnya,,terima kasih untuk infonya

Balas

mantap infonya gan,,terima kasih sudah berbagi

Balas

Wah Slogan nya mantab...kaosnya juga keren

Balas

@Isnan Nugrah Lastiko : waduh maaf sobat, saya nggak bisa tukeran link kalau link saya nggak di taruh homepage, ya biar adil aja, karena link yg di pasang di blog saya saya taruh di bloglist hompage.

@Agung Putra : oke terimakasih sobat.

@vina devina : hehe cucok ya sob, tapi ntr nggak pantes buat cowok hehehe

Balas

@ALL OBAT : terimakasih atas suportnya ya..?

@Mahfid Mayanto : iya sobat. ya itu semacam sindiran gt hehehehe

Balas

Wah keren kaosnya, saya juga mau ah

Balas

@Masnady Mas lebih enak link nya di promosikan di home page + di setiap artikel posting (lihat bagian paling bawah kiri) dstu buat mempromosikan link blog ini padahal lohh.. justru mas yg lebih untung :)

Balas

wah mnta dong 1 bang kaosnya >,<
asli mau mau mau banget

Balas

@Muro'i El-Barezy : hehehe silahkan pesan sobat.

@Isnan Nugrah Lastiko : kn saya dah bilang kalau di home page saya mau, tp kok saya nggak melihat link sahabat di blog sobat.

@tommy irawan : hehehehe silahkan pesan sama bang patah.

Balas

waahh,,,sy masih kebagian gk nih..??

Balas

saya juga sudah merasakan nikmatnya sedekah kaos gratis dari patahonline.com, semoga kesuksesan selalu hadir dalam bisnis dan usaha patahonline.com....salam :-)

Balas

.. punya mu aja dech buat aq -{_Ngarep_}- he..86x ..

Balas

@hary : hehehe langsung saja ke TKP sobat

@BlogS of Hariyanto : wah sobat juga dapet ya..? amin semoga makin sukses sob

@♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ : punya ku.. hehehehe ntr saya kirim kaos versi saya buat sobat Dute dech..

Balas

keren nih! langsung menuju ke tkp buat ngeliat langsung kawan!

Balas

wah keren sob, selamat yaaa

Balas

saya juga mau sob....., kata-kata moto kaosnya keren

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger