logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kolesi Foto Melody Jkt48

Koleksi foto melody jkt48 - Assalamu'alaikum..Apa kabarnya nih sobat blogger semua. Wah sudah 2hari saya nggak bisa blogging karena ada kerusakan pada hp saya. Namun sekarang sudah bisa teratasi dan bisa menyapa sobat blogger yang ganteng2 dan cantik2 semua..*hehehe

Oke sekarang saya akan berbagi sedikit koleksi foto melody jkt48. Nah kenapa kok melody.? Kan personil jkt48 banyak, ada Nabilla, gabryella dll..

Hehe aslasannya cuma satu sih, yaitu karena melody jkt48 adalah Manchunia, yaitu fans Manchester United, sama dengan saya..hehehehe oke mari kita lihat beberapa foto melody jkt48 berikut ini :
















Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

28 komentar

itu yang paling atas pake kaosnya keren hihi...

Balas

wah modus aja nih admin sama suka MU nya atau admin suka sama orangya hahahhaa

Balas

Fans juga ini sob,mantap yah foto paling atas ada adminya hehe :)

Balas

Cantik dan berbakat tentunya,,saya juga fans JKT 48 Kang :)

Balas

cantik banget..ndak seperti saya. hahahah .
tp saya bersyukur meski ndak cantik, klw saya cantik pasti di posting disini juga. :)

Balas

cantiknya pacarku wkawka, photo yang pertama keren kaosnya, beli dimana tuh masnandy? Haha, foto NabilaJKT48 ada gak? :D

Balas

Ditunggu foto-foto personil selanjutnya Kang :)

Balas

bisa saja nih si mas,lumayan potonya di atas mulus tanpa sensor,he...he...

Balas

cantik abis dahhh
saya cuman lewat dan berkomentar saja
sperti biasa blogwalking gan ^_^

Balas

Trnyata pnggemar jkt48 ya, :o

Balas

kok foto paling atas berbeda dari yang lain ya , aura nya itu loh mas :D

Balas

Aitakatta aitakatta ye ye ye... Happy blogging, happy rotation Mas Nady. Kunjungan malam mas.

Balas

yang atas gambarnya keren makek kaos dengan gambar pria tampan

Balas

wow..cuantiknya (kayak di ucapin Ipin dan Upin) hehehe..!

Balas

bau2 jomblo rupanya aura blog ini..

Balas

wah mantab nih gan.. Cakep semuah foto2 nya.

Balas

keren kang ,, apalagi pakek photoshop , makin cool

Balas

jiah .. ane juga ngefans sama JKT48 :D

Balas

yang nyender di tembok keren kang :)

Balas

waalaikumsalam,
wah ada yang majang wajah-wajah indah menawan rupanya... :-)

Balas

Masih dipostingan yang sama :D

Balas

cantiknyoo....

Saya jga fans sejati the red devil mas..!! Salam juara EPL ke 20.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger