logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita Lucu Senyuman Rokok

Cerita lucu senyuman rokok - Assalamu'alaikum sobat blogger yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik..*hehehehe

Saya punya sedikit cerita lucu nih. Kali ini cerita lucunya saya dapet dari halaman facebook. Mungkin di antara sobat blogger sudah ada yang pernah membaca cerita ini kali...




Namun sebelumnya saya minta maaf nih, cerita ini hanya untuk lucu-lucuan saja, jadi jangan di terapin di kehidupan nyata ya..*hehehehe

Okelah. Mari kita simak sedikit CERITA LUCU SENYUMAN ROKOK berikut ini :

Ada seseorang bertanya kepada temannya: "Mengapa begitu menghisap rokok kamu kok selalu tersenyum? Apakah karena rokok yang kamu hisap itu sangat harum?"

"Bukan. Aku baru saja membaca koran, katanya setiap menghisap sebatang rokok bisa mengurangi umur orang 5 detik, sedangkan seorang sekali tersenyum, umurnya bisa lebih panjang 10 detik.

Dengan demikian, berarti akhirnya kita toh masih tetap bisa bertahan hidup lebih panjang sedikit, hehehe...

Nah gimana sobat, ingat ya.? Merokok dapat mengurangi umur kita 5 detik. Jadi harus di hindari kebiasaan merokok. Namun bagi yang tidak bisa menghindari rokok, ya terpaksa sobat harus rajin rajin tersenyum agar umur sobat bisa setabil..wkwkwkkwkwkw

PESAN DARI SAYA :
1. "Batas umur seseorang hanya allah yang tau"

2. "Kesehatan itu mahal"

Nggak perlu saya jelaskan ya pesan dari saya, tentu sobat sodah bisa mengartikannya lah..
Wassalam.....


Scoure : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=572047122826704&id=183562448341842&refid=17&ref=stream
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

makasih banyak mas ulasan nya . smga bermanfaat

Balas

yupz tapi alangkah baiknya kita menjaga kesehatan kita selama hidup di dunia ini ^_^

Balas

yups benar sob, terimakasih sudah mengingatkan

Balas

berarti orang yang selalu tersenyum di jalan raya itu umurnya panjang mas, berdetik2.. hehehehe....

Balas

bisa aja diakali ya mas,pinter juga alasan si perokok itu

Balas

tp kan kasihan kalau ndak ada yg merokok. sekian juta pekerja di pabrik rokok lantas sapa yg mau ngasih kerjaan?

Balas

@Yosep Eko Prambudi : iya sobat, sama sama dech.

@Wahyu Dwi : sip dech sobat. menjaga kesehatan itu sudah keharusan buat kita sob.

@Ketikan Hidupku : hehehe oke dech, sama sama sobat.

Balas

@Deby Putra Bahrodin : kenyataanya orang gila memang lebih awet umurnya. hehehe

@Agus Setya : hehehe. ya namanya cuma lucu lucuan sobat. bisa di jadikan alat pembelaan.

@Indah P : wihh. bener banget tuch sob, orang yang menggantungkan hidupnya di pabrik rokok juga ribuan.. kalau mereka nggak kerja.. mo jadi apa coba.. hahahaha

Balas

KY tak suka lelaki merokok

Balas

harus banyak senyum ini sob untuk imbangi rokoknya hehehe...........
menarik sekali ini

Balas

Slmat pagi om, klo ngomongn rokok, anak2 kecil belum tmat SD dh berani mrokok, sgt mmprihatinkan ya om, harusnya d warung2 gk d jual scra bebas ya

Balas

@KY : suami KY bukan perokok donk. hehehehe

@Thanjawa Arif : hehehe iya sobat, tapi jangan terlalu banyak ya senyumnya, ntr bisa bahaya di mata orang lain. wkwkwkw.

@Nia Dewiasih : ya seharusnya memang begitu sob, namun ya gimana lagi, negara indonesia butuh uang, jadi buat para penjual sangat seneng kalau ada pembeli.

Balas

Saya baca sejenak ini sobat,soalnya saya memang bukan perokok,hehe :)

Balas

Saya bukan perokok, dan saya suka tersenyum :)

Balas

umur itu cuma angka, yang penting hatinya.. dan muka tetep awet mudah nyahaha.

Balas

eh ketemu sama mizztia lagi nih hehehe mamapir sore sob

Balas

@Abed Saragih : hehe iya dech sob, silahkan di baca.

@arief : wah umurnya bertambah berjam jam donk sob.. heheehehe

@Miz Tia : hahaha iya sobat, memang cuma angka saja..yg penting hatinya.

@Herman
Bagus : oke sobat, makasih kunjungannya ya..?

@imam sya' roni : silahkan ketawa sobat.

Balas

senyuman asbak ada gk bos wkwkwk. Jalan2 smbil ngelemparin kopi ke admin hahaha.

Balas

Mengingatkan untuk berhenti merokok nih Mas Nady, tapi kadang kala dibilangi suruh mengurangi rokok, malah jawabnya oke, saya akan mengurangi rokok, tapi mengurangi rokok punya teman, hehehe:)(pengalaman pribadi.com)

Balas

@Brebes VS Lamongan : waduh.. nggak sopan nih. adminnya di le,par kopi.

@Boku no Blog : hehehehe. wah kok bisa sama denga saya itu sob. wkwkwkwkw

Balas

Tapi awas aja jangan banyak-banyak senyum tanpa ada alasannya...he...he...he...

Balas

haha..berarti klo mau panjang umur tuh hindari rokok dan sering2 lah tersenyum. Haha..

Balas

@Bagus Sugiarto : haha iya sobat, bener tuch, bisa gawat ntr usrusanya.

@babol only : hehehe hmm. boleh juga tuch idenya sobat.. hahaha

Balas

heheh.., ada2 aja ni.. *smile

Balas

hhehe untung aku gak ngeroko .. :D

Balas

Saya bukan perokok, tapi jarang senyum, gimana tuh hehe...

Balas

tahukah kamu bahwa saat ini, ketika aku sedang berkomentar di blog ini, wajahku tersenyum malu sambil menikmati sebatang rokok. dan dalam hati ku berkata "SUNGGUH, TULISAN INI SANGAT MEMBANTU" gkgkgk!

Balas

untung saja saya murah senyum hehehe :)

Balas

@Rohis Facebook : biar nggak tegang saja sob.

@Nazar Dark : sering senyum nggak tuch. hehehe

@Muro'i El-
Barezy : waduh..harus di biasain tersenyum tuch sob..

@Bung Penho : wkwkwkw. karna saya juga perokok, jadi saya juga terbantu dengan tulisan ini sob, buat mengelak dari suruhan berhenti merokok.wkwkwkw

@Wahyu Eka
Prasetiyarini : wah syukur dech kalau gitu, semoga umurnya panjang dech..amin

Balas

Katanya sich kalau perokok itu, penyakitnya cuma kanker, tapi kalau bukan perokok itu penyakitnya macem-macem :D

Thanks sob, tulisan anda membuat saya tersenyum :D

Balas

wah masih dapet untung ya 5 detik wkwkw... sebaiknya mudah dalam berseyum ntah itu perokok atau tidak ya mas...

Balas

@Taqorrub Ubaidillah : wkwkw bener tuch sob, kantong kering memang jadi masalah utama buat para perokok

@agus bg : iya sob masih untung 5 detik. wkwwkwkw.
perokok atau tidak, islam mengajarkan kita untuk selalu tersenyum sob.

@febriansyah haq : lumayan apanya ya sob..?????

Balas

haha bisa saja cerita ini menghubungkan antara efek negatif merokok dan manfaat senyuman... luarbiasa :-)

Balas

betul sekai itu Sob,,,umur seseorang hanya Allah S.W.T yang Tahu...bagaimana kabarnya nich Sob ????

Balas

hahaha..

himbauan yg mengocok perut nih ..

mantap deh sob

Balas

berkunjung gan ..
maaf nih blogwalking .

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger