logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bioskop Terbuka Dan Gratis

Bioskop Terbuka Dan Gratis - Assalamualaikum sobat blogger semua. Kali ini saya akan mengajak sobat blogger semua kembali ke masalalu sejenak..hehehe

Masih ingatkah sobat dengan "Layar Tancap".? Ya layar tancap adalah salah satu hiburan atau tontonan jaman dulu waktu saya masih kecil. Dulu waktu ada hiburan layar tancap saya dan teman teman saya sangat senang karena sangat ramai.

Namun sekarang "Layar Tancap" sudah nggak ada lagi. Dan berganti nama menjadi "Bioskop". Dan tentunya sudah nggak gratis lagi seperti dulu..

Saya jadi pengen seperti dulu lagi dech. Nonton layar tancap di lapangan bola rame rame..hehehe

Gimana sobat, sudah teringat masalalu sobat..?

Kalau sudah kita kembali ke masa sekarang lagi ya. Ntr bisa nggak bagus kalau terlalu lama di masa lalu hehehe.

Oke segitu dulu postingan tentang "Bioskop terbuka dan gratis" nya. Semoga bermanfaat ya...?

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

41 komentar

hehehe..kalo dikampung saya masih ada sob! memang sudah agak jarang sih, paling 8 sampai 9 bulan sekali. itupun kalo ada acara khusus!

Balas

Hahaha itu bioskop gratis dan flexible gant..
waktu kecil suka banget tuh

Balas

memang paling meriah ya klo nonton bareng2an

maaf sobat,baru mampir... :D

Balas

memang labih enak kalau ramai ramai hheee

Balas

walah saya jadi ingat dulu.klo ada layar tancap orang2 pada ngumpul di sana.ada yang nonton sambil pacaran,ada jg yg malah bikin onar/ cari2 keributan he he..

Balas

keren akng , layar tancep :D

Balas

kalo di daerahku namanya layar tancep ... Kalo gak salah sih , tapi keren juga loh yang kek gini, soalnya gratis, terus pilm yang di puter, pilm2 warkop jaman dulu ... Bener-bener nostal gila, hehehehe

Balas

@Bung Penho : sama sob, di tempat saya juga udah jarang, biasanya di putar pada hari2 besar atau agustusan gitiu.

@Konsumen Cerdas
Paham Perlindungan
Konsumen : iya sobat, dan irit kursi penonton hahahaha

@Sigli Cyber : wah iya nih, sudah lama bgt sobat nggak muncul.. kemana aja sob

Balas

Dulu pernah. Tp skrg kek nya udah nggak ada ya. Hehehe

Balas

@Herman Bagus : bener sobat, lebih asyik gitu.

@Inasub | Free Download
Anime Subtitle
Indonesia : OKE

@Agus kompac : hahaha iya sobat. banyak yang pacaran. untung saya dulu masih kecil hehehe

@cak oni : iya sobat.

@febriansyah : iya sobat,

@Deby Putra Bahrodin : bener sobat, film yang di puter kebanyakan film jadul-jadul.hehehe

Balas

@Hattori Kun : sudah punah ya sob hehehe

Balas

waduh saya tidak pernah nonton di layar tancap

Balas

@Agung Putra : wah sobat duli waktu kecil kemana..?

Balas

haha beneur jadi inget waktu kecil. .

Balas

Kaya jaman dulu wkwkwk... ijin follow blognya, btw follow back yah gan

Balas

siang sob..
Blogwalking aja nih hehe..

Kunjungi juga blog ecek2 saya..

Ada domain gratis lagi nih.

http://tb4all.blogspot.com/2013/03/domain-gratis-covu-bisa-custom-blogger.html

Balas

wah inget kenangan bersama teman2 saat remaja dulu , begitu gembira saat ada layar tancap dan semangat lihat filmnya , dono, kasino, hendro , dan tutur tinular yang rame penontonnya hehehe

Balas

Jadi teringat saya sob,pernah dulu sama teman-teman nonton layar tancap disamping rumahnya, ramai banget sob plus ada luck drawnya :)

Balas

Wah asik tuh rame2 sob, jambi di mana tu sob? :D , ane pengen juga ikut kesana . .

Balas

iya kalau ramai ada temen punya cemilan tinggal minta hehhee

Balas

@ayex dulayex : iya sobat. nostal gila hehehe

@bimo adrian : oke sobat, terimakasih ya..? di tunggu saja followbacknya.

@Mas Rohman : oke sobat, di tunggu saja ya kunjungan baliknya..

Balas

@anisayu : hahaha iya sob, memang film itu lagi ramai .

@Abed Saragih : iya sobat, namun sekarang kita harus ke bioskop kalau mau nonton.

@Boby Ramadhan : hahaha di tempat saya nggak ada sobat. jaman dulu adanya ..

Balas

wah ingat dulu juga nih,saya sering nonton tuh layar tancep,ada yang gratis ada juga yang bayar.waktu dulu bayar 750 perak.

Balas

eeemmm...kalau di malaysia, memang susah mahu ketemu wayang begini...walaupun dulu

Balas

sayang layar tancep skrg udah susah, apalagi di jakarta :

Balas

@zigzoor Thea : wah kok bayar sob, saya dulu gratis lho sob nggak pernah bayar.

@KY : sekarang di indonesia juga susah sob, adanya bioskop.

@Si Ruslan : bener sobat, sekarang sudah di ganti bioskop dan sudah nggak gratis lagi

Balas

@zigzoor Thea : wah kok bayar sob, saya dulu gratis lho sob nggak pernah bayar.

@KY : sekarang di indonesia juga susah sob, adanya bioskop.

@Si Ruslan : bener sobat, sekarang sudah di ganti bioskop dan sudah nggak gratis lagi

Balas

hahaha, nonton bola rame rame ya gan. ehm... udah jarang sekali nie hal sperti ini, hal yang langka di indonesia layar tancap. padahal dulu sering tu.

Balas

lebih parah aq. Di kampungku malah gk pernah sama skali nonton layar tancep. Cman bisa nonton TV doang...
hehehe

Balas

hahahah...iki jenenge MISBAR = Gerimis Bubar. Dulu pernah tau cerita ini, tp sekarang udah ndak jaman yah?

Balas

@cerita anak kost : hahaha iya sobat, sudah langka sekarang.

@Achmed Islamic Hernawan : sekarang sih di tempat saya juga sudah nggak ada sobat..hehehe

@Indah P : ahahaha MISBAR "grimis bubar" saya malah baru denger istulah itu sob, tapi bener juga sih. sudah pasti bubar kalau grimis..hahaha

Balas

wah jadi ingat jaman sd dulu :D hehehe

Balas

masnady ternyata generasi layar tancep, sama dong hehe......
tapi benar kadang sayapun jika ingat layar tancep ingin mengulang kembali

Balas

tapi nanti kakinya kesemutan :D .

Balas

@Wahyu Dwi : haha bener banget tuch sob, memang layar tancap adanya waktu kita masih kecil.

@Thanjawa Arif : iya sobat, pasti seru banget.

@Miz Tia : hahaha pernah ngalamin juga ya Miz....??

Balas

Bioskop terbuka dan gratis,,saya menyebutnya "MISBAR" = kalau germis jd bubar deh

Balas

@Ririe Khayan : wah kok sama dengan "indah p" dy menyebutnya juga MISBAR, wah apa mbak ririe khayan ini satu desa dengan indah p..? hehhehe

Balas

dulu di tempat saya layar tanjap adanya pas moment tujuh belasan
saya juga suka nonton. biasanya filmnya yang diputar : Titi tunular n emak Lampir hihihihi, jadi film favorit pada jamannya

Jadi kangeen jg pengen nonton Layar tanjap seruuu juga

Balas

wah jadi inget lagunya gombloh nih nonton layar tancep hehehe,,,,,,,,,,,

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger