logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Foto Novie Amelia Bugil Tanpa Sensor


Foto Novie Amelia Bugil Tanpa Sensor Berita yang masih hangat dikalangan masyarakat ahir-ahir ini.. Novie Amelia adalah seorang model cantik, yang belum lama ini sangat santer di beritakan dimedia masa maupun didunia maya. Dan Menjadi top berita bulan ini Akibat musibah yang di alaminya.
Foto Novie Amelia
Kemaren lalu Novie Amalai mengemudikan mobil tanpa busana,dan  dalam pengaruh narkoba. dan akibatnya Novie Amelia menabrak 7 orang dan dua polisi..
Dan Sampai sekarang Proses hukun kasus Novie Amelia ini masih diproses oleh yang berwajib.
Namun terlepas dari berita tentang kecelakaan yang di alaminya, Kini ada musibah baru lagi, Foto-foto Novie Amelia Bugil Tanpa sensor kini beredar luas di duniamaya. 
Sampai sekarang belum jelas dari mana sumber dari Foto-foto tersebut.

Berikut adalah salah satu Foto Novie Amalia :



Dan untuk Foto Novie Amelia Bugil Tanpa Sensor silahkan klik link dibawah ini :

Foto Novie Amelia Bugil Tanpa Sensor

Semoga bermanfaat so....
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

@goyang patah patah : hehehe lagi pusing nih sob..?

Balas

mantabs sobat, semoga mendongkrak trafik blog sobat...

Balas

@Asis Sugianto : amin dech sobat...? makasih banyak ya hehehehe

Balas

wew.. >.< ...

#salam damai dari Yousake NKRI ..

Balas

Itulah pengaruh minuman keras dan ekstasi hihi

Balas

hikhikihik manteb dah sob ,,,
ada lagi ga sob ,, hihi :D

Balas

@Yousake NKRI : salam damai kembali sobat..

@Cari Tentang : bener bgt sobat...

@emmethe : hehehe masih banyak sob,tapi maaf saya g bisa tampilin semua..? tidak baik sob wkwkwkwkw

Balas

ngapain si Novie sampe stress ya. coba ke kampung gue. gue siap koq menerima apa adanya wkakakakakakak!!!

Balas

wah itu di sensor gan, katanya tanpa sensor. gimana sie. heheheh. btw katanya ini waktu di ruang penyidikan ya? yang ada di penyidikan kan cuma polisi, berarti polisinya yang bejat dong. HEm... emang polisi ud bejat dan mata keranjang sebenarnya ya.. benar begitu ga kalau saya berpendapat?

Balas

@Informasi Dunia Samaran : makasih sob..

@Bung Penho : saya juga mau menerima apa adanya wkwkwkwkw

@cerita anak kost : wah sobat g baca artikel saya sampai habis nih...? tuh di bawah ada link nya...

Balas

Wew, saya masih belum cukup umur

Balas

@Limit Komputer : baca sampai selesai donk sob...?

@arief : jangan di buka kalau gt sob...?

Balas

ckckckck... itu mah masii kena sensor kang, katanya tanpa sensor :p gimana ini tokh.. heheheh

Balas

Yang ngambil foto cewek stress itu sama stress nya dengan cewek stress itu sendiri ckckck...Tobaaaat.

Balas

@Belajar Photoshop : di baca sampai habis donk sob artikel nya..? itukan ada link di bawahnya..?

@Zevin : belum tau pasti sob.tapi kemungkinan sech udah wkwkwkw

@Rudy Arra : sepertinya juga begitu sobat hehehehe

Balas

PPAARRAAHHH abiz...
bner2 wanita streess... ya

Balas

Siapa sih yg unggah pertama. ?
Dasar dag punya adab.

Balas

ceweknya stress,,,yg ngunggah juga stress..gak ada rasa kasian,,

Balas

lumayan obat ngantuk tengah malem liat yang burem burem...;o)

Balas

hahahaha...ane ngakak baca komentar si zevin diatas :D

Balas

Kasihan kasihan. wanita lugu kelihatannya tapi binal gan

Balas

aaah wanita racun dunia :s

Balas

Wah wanita seperti ini paling bagus disebut apa ya?

Balas

duh sayang potonya kotak kotak burem hehehehe

Balas

wah sayang yah kena kotak2

Balas

untung saja di sensor, kalau tidak buahayaaaa :D

Balas

lumayan nih..walau di blur in gambar anu nya...ra popo lah

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger