logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Award Dari Sahabat yg ke 10-11 & 12

wah dapat Award lagi nih..? angpau imlek nih cerita nya hahahahyyyyy.? kali ini saya dapat Award dari sahabat saya dan 3 Awardsekaligus..?? yang pertama Dari "fadli: " yang ke 2 dari "SediaBerinfo:" yang ke 3dari "ubaybingokil.com:
makasih banget buat sobat2 di atas yg telah memberikan saya Award,semoga kita semua makin sukse ke depan nya.....amin
dan ini lah Award nya..?

"fadli: "



 "SediaBerinfo:"


"ubaybingokil.com:"



Dan Award yang terahir akan saya lanjutkan ke sahabat2 saya..?
inilah daftar nama sahabat penerima Award:


ICAH BANJARMASIN:                     beni78
 goyang pattah pattah:                          Bisnis Investasi:
 riyal:                                                     Riefz:
 AdityaN8zz:                                         narenciel:
 armada:                                                arie5758:
 Sundul:                                                 bazzo:
 Joss:                                                     BASOFI:
 Sakahayang Kang Asep:                    KangFarhan:
 crz:                                                       erig rolando:
 sampeweweh:                                      Pradika:
 SEO Blogger:                                     ubaybingokil.com:
district16:                                            uniknya:
ainunbisnis                                          Asis Sugianto
makerufjambie                                   Ari
Cahaya 

uc-herawati

wah dah banyak bgt yang saya kasih.? buat yg belum kebagian, jangan sedih sob.? ntr dapat dari yang lain nya.? tetap semangat ngeblog nya ya..?

buat yang menerima Award.silahkan di bagi2  kepada sahabat nya ya..? saya pengen semua blogger jg merasakan indah nya persahabatan..?


semoga kita semua makin sukses ke depan nya...Amin.. 

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

84 komentar

Bahagianya diriku dapat award lagi..
Asiikkk... Makasih ya..
Semoga jalinan silaturahmi kita semakin erat.. :D

Balas

Banyak sekali awardnya mas, sukses ya masnady. Insya Allah Entar artikel mengenai award dari mas akan saya jadikan satu, sama artikel award yg lain.

Terima kasih, Tetap semangat dan semoga persahabatan kita takkan putus sampai akhir zaman nanti. Amin. . .

Balas

terima kasih ya awardnya semoga ini menjadi pemicu semangat dalam nge blog, thanks sahabat

Balas

wow makasi om,, jemput award nich akakka..

Award kategori apa utk sy.?
biar enak ntar d postingnya. trus gambarnya yg mn.? hahhaha

BTW makasi banyak nih

Balas

Mantap banget...:)awardnya bisa bikin nambah smangat nich

Balas

tahu baru naga di awali dengan award ini tanda ente bakalan sukses sob, happy blogging

Balas

Terimakasih banyak award na ....
aku akan simpan dan lain hari kan membalasnya

Balas

Terima kasih ya sob atas kepercayaan memberi award ini salah satunya ke saya, semoga tali silaturrahmi kita bisa terjalin lebuh kuat.

Segera saya amankan awardnya, tapi sementara saya simpan dulu di guesbook ya sob... belum bisa membagi segera soalnya. Sekali lagi terima kasih :)

Balas

wauww...
banyak banget awardnya ya..
artinya teman2 blogger sobat sudah ramai dan menyukai blognya ya..
makin semangat ngeblognya kawan :D

Balas

saya dapet yang mana sobat? bingung nih mau pos gambar yang mana

Balas

Aku sama dengan bang Iman nih sobbb..yang mana ya AWARDnya..kalo yang nomer 2 dan 3 aku sdh ada fhoto AWARD nya..aku ambil yang nomer 1 aza ya sobbb..keren tuh fhoto AWARD nya...hahahahyyyyyy.

Balas

saya juga sama dengan bang icah... kalo boleh yg nomor 1 gimana...hehehe...semua dah ada tuh..tinggal yg no 1...kalo boleh ntar dikasih tau ya bang biar langsung tak jemput bolanya...hahayyyyyyy

Balas

Hihihihihi... iya nih tadi saya ga pakai nanya, langsung embat aja yg nomer 3 karena itu yg belum punya hahahaha :D

Balas

@ Uc Herawati >
amin dech sob..? selamat ya.?

@ KiosBisnis.com >
amin amin amin sobat..? sukses terus dengan bisnis nya ya sob..?

@ Joss Blogger >
oke sob sama-sama..?

Balas

@ CRZ_aLmighTy_cH >
yg no 3(tiga) sob..? selamat ya..?hehehehe

@ Sweethy Amore >
iya sob.? dapat g dapat ttp semangat ya sob..?

@ wahid sahidu >
amin dech sob..? sukses jg buat anda ya..??

Balas

@ Sundul >
heheehe oke sob.? sukses ya..?

@ arie5758 >
amin sob.? oke dech.sukses ya.?

@ artiirhamna >
hehehe amin sobat..? makasih kunjungan nya n sukses trs buat sobat ?

Balas

@ iman@sampeweweh >
yang no 3 sob.? yang terahir hahahayyy

@ ICAH BANJARMASIN >
yang no 3 sob..? yg no 2 dan 3 g da amanah untuk d teruskan sob..? mungkin lain waktu akan saya bagikan.tungguin aja ya sob.? buat sobat saya tambahin ank kost 1 dech ahahahahyyy (becanda)

Balas

@ Kang Farhan >
hehehehe yg no 1 g ada amanah buat di bagi2kan sobat..? mungkin lain kali akan saya bagi2kan.? d tunguin aja ya sob.dan tetep semangat ngeblog nya..?

Balas

@ arie5758 >
iya sob.? mang yang no 3 yang saya bagi2 sob..?klo yg lain blm heheheyyy

Balas

wahhhhh.. di kasih lagi...


hahahayyy...


dapet kembalian angpau nya ni gan.. :D

Balas

sik asik... makasi sobat... sun dulu ah muach akakkakakakakakka MAHoooo

Balas

arigatogojemas
maxxxatab gan jdi tambah semangat max

Balas

wow,, lagi musim award ya,,,, selamat ya,,,, :D

Balas

wah.. pencapaian yang luar biasa, banyak awardny yg sobat dapatkan, sukses selalu sobat untuk Award Awardnya...

Balas

@ ubaybingokil.com >
hehehe iya sob..? di terima ya.? g usah di post,yg penting di terima..? hahahahayyyy

Balas

@ CRZ_aLmighTy_cH >
heheheheyyyy wah sobat nih ada2 aja..?

@ district16 >
hehehe..? sukses ya sob.?

Balas

@ keluarga ale >
hehehehe.... makasih ya sob..?

@ Asis Sugianto >
makasih ya sob..? silahkan di ambil sob..?

Balas

Alhamdulillaaaaaahhh saya dapet juga? Terima kasih sob, saya kumpulin dulu dech entar jadi satu publish-nya...

happy blogging

Balas

terimakasih sob,, semoga sukses yaaaa :)

Balas

@ Sakahayang Kang Asep >
oke sob..? selamat ya.?

@ narendra >
sama-sama sob..? sukses jg buat sobat.?

Balas

wah dapet award lagi nich, haahhayyyy....langsung saya ambil sob, oy thanks berat nich....:)

Balas

@ goyang pattah-pattah >
hahahayyy sama-sama sob..? selamat ya..?

Balas

haaaa astaga ane dapat award :D ndak tauu :D hahah mksih masnady

Balas

@ erig rolando >
kok astaga sech sob..? alahmdulillah donk hahahayyyy selamat ya sob.?

Balas

Selamat yah mas, laris manis nih dapat Awardx.. wkkwkwkwkwwk....

Balas

@ Andre Pratama >
hahahaha kyk makanan aja sob laris manis..? makasih nih kunjungan nya..???

Balas

wah boyong award lagi nih,, makasih ya masnady,, awardnya saya simpan dulu ya,,

Balas

Thanks banget nih gan, udah ngasi saya award yang kedua :D

Balas

sElamat buat awardnya.
Wah,kita kapan kecipratan award nih dari Masnady.. hehe..

Balas

mas saya dapet yang mana nih?

sebelumnya, terima kasih udah ngasih award...semoga sukses dan sehat selalu...

Balas

Selamat atas perolehan awardnya sob,semoga makin eksis

Balas

mampir lagi sobat mengucapkan selamat untuk Awardnya soabat...

Balas

@ Ayriy Zone >
hahahahayy iya sob.? selamat ya..?

@ Pradika >
oke sama-sama sob..? semangat ya.?

@ Hacc >
hehehe tungguin aja sob.? ntr pasti dapat dari sahabat yg lain..? ttp semangat ya..?

Balas

@ uniknya >
hehehehe..yg terahir sob,yg no 3..? klo yg pertama dan ke 2.. blm saya bagi2 sob.? selamat ya..?

@ Ajangnya orang Sumba berbagi Ilmu pengetahuan>
makasih ya sob.? semoga sobat jg makin exis jg ya.?

@ Asis Sugianto >
wah makasih bgt nih sob..? sukses selalu buat sobat ya..?

Balas

bang ada cindaramata dari saya nich, diambil yaaa....

Balas

selamat dan selamat sobat..
semoga dengan apresiasi berupa award ini, semakin rajin ngeblognya, dan semakin erat silaturahmi serta persahabatan antar blogger.
sukses selalu sobat,
salam persahabatan, happy blogging

Balas

@ goyang pattah-pattah >
wah ayik nih dapat cindra mata..?? oke sob saya kesana..??

@ Outbound Malang >
makasih bgt ya sob.? iya sob semoga kita semua semakin sukses,semakin semangat ngeblog nya.??

Balas

Thanks angpao-nya, eh award-nya Masnady. Sudah tak ambil n tak pasang di list "myfriend links" (smping Cbox) :D

Balas

@ Cahaya >
oke dech..? selamat ya sob..?

@ Armada Scout >
hehehehe sama sama sob..? selamat ya sob..???

Balas

Saya belom dapet award nich masbro..hehehe

Balas

@ Sweethy Amore >
hehehe santai aja sob..? ntr pasti dapat.? semangat ya.?

Balas

ane kapan dapat award ya? hahaha :D

Balas

banyak juga ya award yang di boyong, mantep gan semoga sukses

Balas

@wahid sahidu >
amin dech sob..!? makasih ya,sukses jg buat sobat ya.?

Balas

@Sugraha >
hehehehe ntr sob, g lama lg past dapat, tungguin aja n ttp semangat ya..??

Balas

Selamat atas awwardnya sobat .. ahahayyyyy

Balas

@[./Forbiden-403]>
hehehe makasih sob.? maksih jg nih kunjungan nya..?

Balas

Wuih... Mantabs MasBro,,,
Selamat dan Sukses...
Nyiprat2 geh masBro Awardnya... (ngarep.com) :D

Balas

@ SANG PEMBELAJAR >
makasih sob,sukses jg buat sobat..? hehehehehe oke sob.tungguin aja dan sering2 mampir aja sob.? ntr klo ada pembagian Award pst kecipratan hahahayyyyy

Balas

Wahhh banyakk ya Awardnya, sukses deh sob :D

Balas

@ SANG PEMBELAJAR >
oke sob..?

@ Bayu Rifai >
wah makasih bgt nih sob..? sukses jg buat anda..?

Balas

hahayyy award tetep saya ambil bang...trus nama abang saya kibarkan di blog ane ya...biar makin mulus blog abang...hahayyyy...cek on TKP bang :)

Balas

mantap sob, sukses slalu wat bloger ID

Balas

Awardnya sudah saya publish sob...makasih

happy blogging

Balas

@ kang farhan
hehe makasih bgt kang,sukses terus ya..!?

@ ari
hahay iya lek..!? makasih nih kunjungan nya..!?

@ Club Online Sumedang
oke sama-sama sobat

@sakahayang kang asep
hehe makasih sob, oke saya cb k tkp,cz lg ol pke hp nih sob,hahahayyyyy

Balas

@ kang farhan
hehe makasih bgt kang,sukses terus ya..!?

@ ari
hahay iya lek..!? makasih nih kunjungan nya..!?

@ Club Online Sumedang
oke sama-sama sobat

@sakahayang kang asep
hehe makasih sob, oke saya cb k tkp,cz lg ol pke hp nih sob,hahahayyyyy

Balas

BANYAK BANGET DAPAT AWARD SAHABAT, SUKSES YA :)
HAPPY KOMENTAR, SALAM PUISI KKISP

Balas

@ Puisi Kata-Kata Indah Sang Penyair
hehehehe salam puisi juga sobat..? makasih nih kunjungan nya..??

Balas

@ sweethyamore
oke sob..?? makasih ya kunjungan nya..??

Balas

selamat ya...
semoga awardnya jadi pemacu semangat untuk ngeblognya...

Balas

@ obat tradisonal kista
makasih sob..!? sukses terus buat sobat ya..!??

Balas

@lintas koran
makasih kunjungan nya ya sob..!??

Balas

wah selamat ya sob atas award2 nya
moga makin sukses, dan makin rajin ngeblog nya hahayyy

Balas

wah muantabz nih, kpn gua dpt award jg nih..

Balas

@ Nando Firmansyah
makasih bgt sobat..? tp saya blm bs aktif sob..? msih susah buat ol hahahayyy

@outbound malang
hahayy santai z sob.? ntr psti dapat.? ttp semangat aja ngeblog nya.?

Balas

@ agusbg
makasih sob..? sukses terus ya buat sobat..???

Balas

semakin sukses blog agan :)

Balas

@ Dwi Yulianto
hahahayyy amin sob.? makasih nih kunjungan nya sobat..?

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger