logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Big 15 Reptil terkeren di dunia.

1. Red-Eyed Leucistic Monocled Cobra (Naja Kaouthia)

Ditemukan tahun 2003, sampai sekarang, cuma ada 11 ekor di dunia. Kobra ini juga disebut ‘blizzard cobra’. Blizzard cobra adalah silangan dari gen leucistic (warna putih dengan mata biru gelap) & sunset (Jingga T-positif dengan warna mata normal).


2. Desert Ball Python (Python Regius)
Untuk saat ini, tidak diketahui apakah desert ball python ini masuk ke co-dominan atau mutasi dominan. Morph ini terbilang baru, jadi perlu lebih banyak pembiakan lagi untuk membuktikannya. Secara statistic, jika dikawinkan dengan normal, desert akan menghasilkan 50% desert & 50% normal. Morph ini sangat cantik, tapi jika dikombinasikan dengan morph jenis lain, akan terlihat potensi desert ball python.


3. Tiger Double-Het Albino & Genetic Stripe Retic (Python Reticulatus)
Ular ini memiliki kepala yang berwarna kuning cantik, warna tanah & bervariasi. Bayi retic jenis ini memiliki warna mata jingga cerah.


4. Tiger-Jaguar Carpet Python (Morelia Spilota McDowelli)
Tiger jaguar carpet pythons adalah bukti dari warna co-dominant dan mutasi pola dari  carpet python coastal. Gen mutan jaguar bukan cuma warna sederhana & pola tapi hampir mirip mutasi platinum ball python. Ular ini pertama kali ditemukan oleh Jan Eric Engell dari Norwegia. 2 coastal dikawinkan dan menghasilkan bayi yang terlihat aneh lalu setelah dewasa dikawinkan lagi dengan induknya & menghasilkan mutasi Jaguar.


5. Tiger Phase Patternless & Yellow Patternless Emerald Tree Boa (Corallus Caninus)
Patternles emerald tree boa fase anaconda melahirkan emerald kuning uang pertama di dunia. 3 bayi boa memunjukkan morph warna kuning ini. Garis di punggung ular ini akan terus kelihatan dan seharusnya akan jadi genetic saat dikawinkan dengan normal patternless fase anaconda.


6. Leopard & Jet-Black Amazon Tree Boa (Corallus Hortulanus)
Karakteristik leopard adalahpola oval yang acak berwarna gelap. Mrereka juga memiliki kempampuan untuk sedikit merubah warna kulitnya seperti Boa Hog Island.


7. Ghost Colombian Rainbow Boa (Epicrates Cenchria Maurus)
Hanya ada beberapa ekor Ghost Colombian Rainbow Boa. Kata ‘Ghost’ (Hantu) mendeskripsikan warna abu abu dan kebiruan pada kulit ular cantik ini.


8. Calico Cow Sucker Black Rat Snake (Elaphe Obsoleta Obsoleta)
Ular ini ditemukan di  County. Lalu dikawinkan dengan ular betina normal dari tempat yang sama. Pada tahun 2004, dipastikan bahwa trait ular ini genetic. Bukan hanya morph jenis baru yang luar biasa, ular ini juga akan memproduksi banyak mutan lain jika dikawinkan dengan jenis jenis yang aneh lainnya.


9. White Out Fat-Tailed Gecko (Henitheconyx Caudicinctus)
Trait gecko ini co-dominan, yang akan membuat warna warna morph lain yang mengagumkan jika dikawinkan dengan fat-tailed dengan morph warna yang lain


10. Fiji Banded Iguana (Brachylophus Fasciatus)
Iguana ini warnanya sangat cantik dengan garis garis teratur di tubuhnya, terutama yang jantan. Selain itu, iguana ini juga mudah dipelihara.


11. Tremper Tangerine Carrot-Tail Carrot-Head Jungle Giant Albino Leopard Gecko (Eublepharis Macularius)
Ditemukan oleh Ron Tremper, leopard gecko ini kombinasi dari gen dominan & resesif. Gecko ini memiliki pola tangerine jungle yang cantik serta ‘carroting’ pada ekor dan kepala. Gecko ini juga membawa gen raksasa jadi bisa tumbuh dari 22 cm hingga 27 cm dan mencapai berat hingga 100 gram atau lebih.


12. Citrus Bearded Dragon (Pogona Vitticeps)


13. T-Negative Albino Green Iguana (Iguana Iguana)
Iguana ini berwarna kuning neon, pink dan putih. Matahari tidak akan menyakiti mereka. Jika dipelihara dengan benar, iguana ini mencapai masa dewasanya dalam 2 ½ hingga 3 ½ tahun. Uniknya, iguana ini seperti tembus cahaya. Jika  diberi makan sayuran, akan terlihat perutnya berwarna kehijauan.


14. Albino Poison Frog (Dendrobates Leucomelas)
Kecebong dari katak ini transparan dan telurnya berwarna putih. Setelah dewasa, warna jingga-kuning tetap bertahan sedangkan warna hitamnya digantikan warna ungu kecoklatan yang transparan.


15. High Color Red-Footed Tortoise (Geochelone Carbonaria)
Dari beratus ratus yang dihasilkan oleh peternak kura kura tiap tahunnya, hanya ada kira kira 12 high color. Warna kura kura ini sangat mencolok dan sangat cantik dengan motif bintik bintik jingga kemerahan di kepala & kaki kakinya.

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

have a nice day nice blog visit me back if you want anime download http://animexited.blogspot.com

Balas

Thank you for visiting my blog ..?
okay guys, I am going to try to get there ..?

Balas

Mantef banget nih postingnya bang...bikin betah membacanya..hehhe

Balas

@ICAH BANJARMASIN >
hahaha biasa aja lo sob..????
mkasih kunjunganan nya sob..?

Balas

Binatangnya lucu2 dan unik gan,, bagus buat dipelihara..

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger