logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mempercepat Loading Operamini

Assalamualaikum.........
kali ini saya akan membahas operamini,siapa sech yang g kenal operamini..pasti sobat blogger sudah akrap bgt dengan operamini..hehehehehe

Biasa nya operamini sering kita pakai sebagai alternatif browsing  melalui hp,tp terkadang ada kendala,yaitu loading operamini yang lemot bin lelet bin lola bin dsb....hehehe
apalagi menggunakan hp china,seperti hp kesayangan saya...hmm..lemot abis dech.....!


nah saya ada tips nih buat mengatasi nya,yaitu dengan mengaktifkan "opera turbo"..
dan cara nya sangat mudah bgt sob..?


ketik  http://redir.opera.com/turbo/ di navbar operamini anda,sampai kluar tulisan "Opera Turbo" diaktifkan...

Sekian dulu postingan dari saya sob,semoga bermanfaat...........
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

kalo propedernya lelet, ya tetap gan . hahahahahy

Balas

saya kurang tau sob,tp saya pke telkomsel ma indosat lumayan kenceng sob,apalgi saya pke hp china,

tp ya g tau jg sech klo pke yg lain,hehe

Balas

langsung coba ke TKP sobat, semaoga opera mini saya makin kencang sobat...

Balas

hehe, say malah lebih sering pake chroome . . . . kalo opera beraaatt sobb .... hehehe

Balas

@Asis Sugianto
Silahkan di coba sob..semoga berhasil ya...hehehe

Balas

@Makin PD Dengan Tampilan Baru
wah hp saya g suport sob ma chroom hehehehe

Balas

wah simpel juga ya. coba ah. yang jelas puya pulsa dulu gan, klo ga ada pulsa, ya lelet juga. ga bia kebuka malah. heeh. di coba ya gan

Balas

@cerita anak kost
silahkan sob...?? moga berhasil ya..?

Balas

cara instal OP di hp nexian gimana yach... kok aku gak bisa

Balas

wah caranya simpel bgt yak. kirain pakai edit2 proxi. ini berlaku untuk operamini tipe apa aja gan..

Balas

saya kurang suka ngenet via hape.. mahal kang.. :D

Balas

@Aida Aida
tergantung nexian nya sob, cz ada yg bs dan ada yg g,klo ada fitur java nya insyaallah bs,tinggal download opremini nya,trz instal,

Balas

@Fazri
iya sob,bs operamini apa aja.!?

Balas

@afsninbnu
iya sob,tp klo pas kita d jln,kn bs pke hp,ya inti nya klo pas ke pepet aja hehehe,

Balas

gan...
follow back blog saya..
masih newbie kk..
tq..

Balas

Hp kita senasib masbro, made in China hahahaaha..

Langsung tak coba ah, biar bisa terus online via hp. Belakangan malas pake hp karena operanya muter² lamaaa

Terima kasih link turbonya :-)

Balas

@afriawan
oke sob, tp saya blm bs langsung follow back sob,lg ada gangguan koneksi..!?

Balas

@Arie5758
hahahayyy senasib kita sob..!? tp g pa2 dech,yg peting bs keliling2 dumay hehehe

Balas

Sayang bro saya ga pake opera.. nyimak aja deh..

Balas

sayang saya ga pake opera.. nyimak aja deh..

Balas

@Didin Supriatna ( Tukang Potret )
oke sob..? silahkan klo mo nyimak...??

Balas

Mantap's mas, sering2 ae p0sting xg brmanfaat buat hp lah, pasti banyk yg knjungi...
Skalian pr0m0sikan produk k-link mas...hahaha..biar ludes terjual..^_^

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger