logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cerita Lucu "Ngantri Masuk Surga"


Assalamualaikum sobat blogger...ada cerita lucu nih...? hahahayyy
Sebelum nya saya minta maaf nih,cz cerits ini hanya untuk lucu-lucuan ja...cekibroott......!!




Di depan gerbang surga,banyak manusia yang mengantri untuk  di adili oleh tuhan..
Sambil mengantri,manusia itu takjub melihat tembok gerbang surga terdapat JAM dan lebel negara-negara di dunia,


tp ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putara yang berbeda dengan jam negara lain nya...


melihat hal yang unik itu,salah seorang dari mereka bertanya,
orang filipina : "malaikat, kenapa tuch kok jam nya beda-beda muter nya.?"
malaikat : "Oh kecepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda,semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"


orang filipina: Ooo..hhh begitu (sambil berbisik ke yang lain) emang bener kata orang,si Estrada korup nya gila-gilaan..Tuh jam jadi bukti.."


Orang Thailand : "Wah brengsek..! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi.! pantes negara gue miskin.!!


Orang Singapore : "hahaha jam negara gue slow bgt tuh..kebukti negara gue bersih dari yang nama nya korupsi.."


Orang Indonesia : ( melihat sekeliling,tidak melihat jam negara nya..) lalu dia pun bertanya .
"malaikat,kenapa jam negara saya tidak ada..??"


Malaikat :"maaf,anda dari negara mana..?"


Orang Indonesia :"Indonesia"


Malaikat :"Sebelum nya saya minta maaf atas ketiidak sopanan ini..Coba lihat kesana...Jam negara anda kami pakai sebagai kipas angim...#@#!>}+_:??!$%@!! wkwkwkwkwkwkwkwkw
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

30 komentar

Hahaha... lucu banget, Mas. Ending ceritanya tdk mudah ketebak. e...ternyata dijadikan kipas angin. ^_^

Balas

wahhh ... ada ada saja ini .. bikin ngakak juga postingannyaa... kerennn ...

Balas

@Irham
hehehehehe makasih sob tas kunjungan nya ya..??

Balas

@Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012
hahahayyyy sialll pa nya sob..?

Balas

@Model = Manusia
makasih atas kunjungan nya sobat..??

Balas

ckckckc...

sebegitu hinakah kita..

*saya pengen masuk gedung DPR terus bakar

Balas

@Isnan Nugrah
tnk'z kunjungan nya sob..!??

Balas

@Secangkir Teh Dan Sekerat Roti

hahaha jangan d bakar sob,ntr jam d negara kita g kencang lg jln nya hahahayyyy

Balas

wkwkwkw gokil nih ceritanya sobat...

Balas

Kikikikikikikikikikikikikk....dasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...bikin aku ngakak aza.

Balas

@Asis Sugianto
makasih sob...?? makasih kunjungan nya hehehehe

Balas

@ICAH BANJARMASIN
hahaha biar awet muda sob..??

Balas

wkwkwk... kirain berada di tempat terpisah... artinya lebih parah..

Balas

@agus bg
sama aja sob..?? di pake kipas angin,artinya kecepatan putaran nya kenceng bgt..????hahahayyyyyyy

Balas

Buseeettt.... kipas angin. yang bener ajee.. wkwkwkwk

Balas

@Arriyadh Prayugo
iya sob...?? kyk nya indonesia paling kencang korup nya hahahayyyyy

Balas

Ngikut ngakak..... kk...kk...kk...

Balas

@Bagus Sugiarto
silahkan sob..!? tp jngn lebar2 ya hehehe

Balas

ehhe gokil nie sob
www.getcheters.blogspot.com

Balas

hahaha...
sangkin banyaknya, jadi cepet muternya gitu yah...
hihi..

Balas

bikin ngakak cerita nya :D

Balas

@Admin.Getcheaters
makasih atas kunjungan nya sobat..?

Balas

@Ibnu Hasbullah
iya sob..? makan nya biar pada korupsi tu pejabat..biar tambah adem negara kita hahahayyyyy

Balas

@wap-luthfi
makasih sob hahahyyy

Balas

@Bagus Sugiarto
silahkan sob..!? tp jngn lebar2 ya hehehe

Balas

kwkwkwkwk....
kenceng putarannya

Balas

@Darmawan Saputra
iya sob ahahahayyyyyyyyyyyyyyy

Balas

wkakakaka.... Indonesia gak masuk kategori jam lagi tapi kipas angin....! bisa aza loe bro
oke deh kunjungan balik plus follow back nih! salam hangat deh dari blogger borneo

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger