logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Ngeblog-Bareng - Halo sahabat tercinta. hmmm lagi lagi saya telat update lagi nih, tapi tidak masalah deh ya, yang penting tetap bisa update walaupun telat. nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi aplikasi android nih, soalnya sudah lama banget saya nggak membahas tentang android.

Ngemongin android sepertinya tidak ada habisnya ya, apalagi kalau ngomongin masalah aplikasi android, sepertinya android paling lengkap aplikasinya di banding platform lain. lihat saja sampai saat ini hampir semua aplikasi apa saja sudah tersedia di android termasuk aplikasi untuk selfie nih. Tentu kalian semua juga sudah nggak asing lagi dong dengan kata-kata selfie, apamalah kalian sering melakukan selfie. hayo ngaku..??

Kalau ngomongin selfie tentu kurang lengkap rasanya jika kita memajang foto selfie kita tanpa mengeditnya dulu. ya kalau yang mempunyai wajah ganteng dan cantik sih nggak masalah, tapi bagaimana dengan yang wajahnya pas-pasan seperti saya, tentu mengedit foto jadi hal wajib hahahaha. Nah kali ini saya mau ngasih tau nih 3 aplikasi android terbaik untuk foto selfie. apa saja sih aplikasinya. yuk kita lihat berikut ini :

Beauty Plus
1. Beauty Plus
Aplikasi Beauty Plus membantu Kalian mendapatkan kulit yang cerah, halus dan bersinar. Aplikasi edit foto yang bisa di-download di gadget iOS ataupun Android itu juga memiliki fitur lain yakni untuk menghilangkan jerawat, meniruskan pipi dan membuat mata lebih besar.

Perfect365
2. Perfect365
Berbagai fitur untuk menyempurnakan penampilan foto selfie kalian tersedia di Perfect365. Aplikasi gratis yang tersedia di iOS dan Android itu memiliki fitur yang cukup lengkap, Mulai dari membuat wajah halus dan lebih putih, meniruskan pipi dan memancungkan hidung dengan efek shading, bulu mata palsu, eyeshadow, lipstik hingga tersedia beberapa pilihan rambut..
 
Camera360
3. Camera360
Tentu kalian sudah banyak yang mengenal aplikasi ini. Camera360 memiliki beragam tone warna mulai dari efek warna foto retro, HDR, black and white sampai yang paling sering digunakan adalah fitur 'MagicSkin'. Fitur tersebut memberikan efek kulit lebih putih dan halus. Fitur terbaru dari Camera360 adalah FaceFix.
 
NB :  Oya saya sebelumnya minta maaf karena saya tidak menyediakan link downloadnya, semua aplikasi di atas bisa kalian dapatkan di google play store dll..

Nah itulah 3 aplikasi terbaik android untuk foto selfie. buat kalian para pecinta selfie saya sarankan untuk menggunakan aplikasi diatas agar foto selfie kalian lebih bagus..
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

waww ternyata ada aplikasi yang bisa mengedit foto sampe merubah dan menghilangkan jerawat yah hmm .. kereeennnn nihh gannn infonyaaaa saya langsung carii ahhh

Balas

yang ketiga sudah saya cicipi tuh mas :D

Balas

Semuanya 'nipu' ya.. Hahah :D

Balas

Kang Muroi sudah cicipi yang ke tiga,Kalau saya belum ada yang sama sekali saya cicipi Mas karena saya hanya menggunakan BB Amstrong...

Balas

paling saya hanya bisa nyimak saja nih mas, sekedar buat pengetahuan semata karena sampai saat ini saya belum punya android :(

Balas

saya cuman make camera360.. lumayan buat berselfie ria. :)

Balas

sekarang menjadi alternatif iya itu aplikasi buat selfie dan menjadi cantik juga :D

Balas

wah ada ada aja ya mas untuk foto selfie aja ada aplikasi khusus nya hehehe bener bener kreatif developer nya :D

Balas

Sangat memanjakan sekali buat yang suka eksis di dunia maya.

Tapi foto yang alami sebetulnya lebih disukai oleh saya daripada dengan manipulasi karena banyak juga keluhan pas ketemu orangnya ternyata berbeda foto dengan aslinya.

Balas

saya nggunain camera360 nih mas

Balas

wah ketiga aplikasi android tersebut pasti sering digunakan ya apalagi yang suka berselfie ria, sayangnya saya ndak punya android mas, jadi blom bisa nyicipin deh aplikasinya :)

Balas

wah boleh dicoba ni ketiga aplikasinya

Balas

Kebetulan saya penggunaan windows phone lumia mas. Kalau saya sering menggunakan aplikasi nokia refocus hasilnya sudah cukup baik. Mungkin kedepan kalau dah pake andro aplikasi tsbt bakan ku install mas nady . . . .

Balas

sesuatu yg baru nih buat saya mas nadi, ijin coba y mas
makasih atas sharenya salam sukses terus

Balas

wah aplikasi gantengin nie namanya, pas yang sering selfian dan upload, mantap kang

Balas

Kunjungan sore yang Indah Mas Nady.
Simak lagi 3 aplikasi androidnya :-bd

Balas

bagi yang suka fto selfie, wajib nih install aplikasi ini di android nya, agar lebih mudah kalau mau selfie-selfiean ya mas :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger