logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Sederhana Memperkuat Sinyal Modem

Assalamualaikum Sobat blogger semua...Kali ini saya akan berbagi tips Cara Sederhana Memperkuat Sinyal Modem.Nah buat kita yang tinggal di pedesaan yang jauh dari kota ataupun jauh dari jangkauan tower Sinyal. Seperti saya, Biasanya kita seringkali mengalami yang namanya kehilangan sinyal atau kurangnya sinyal yang di tangkap oleh modem kita.

Sinyal

Nah darikejadian diatas, Kita harus memperkuat sinyal modem kita agar Internetan nya lancar. Karena dengan sinyal yang kuat saya jamin dech koneksi internet sobat sedikit agak ngebut.wuuusss..! gitu dech hahahahaha.

Oke langsung saja ke topik, Siapkan tutup panci yang sudah tidak di pakai, Kalau yang masih di pakai nanti sobat bisa di sembur oleh ibu sobat atau istri sobat hahahaha. Dan taruhlah modem di tengah-tengah tutup panci tersebut. Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Memperkuat Sinyal Modem

Ini saya bagikan pada sobat semua karena ini adalah pengalaman saya pribadi, Sebagai blogger desa saya harus berfikir keras agar tidak kalah dengan blogger kota ataupun blogger yang koneksi internetnya bagus. tidak ada yang bisa menghalangi kita untuk maju sobat,, bener nggak tuch.? 

Setelah saya menerapkan cara ini modem saya menjadi banyak sinyalnya, Yang tadinya sebelum saya menggunakan tips ini sinyal modem saya cuma ada 1-2 garis saja, setelah saya menggunakan tips ini sinyal modem saya langsung naik antara 5-6 garis. Dan koneksi internet saya pun jadi lancar seperti motornya Lorenzo waktu balapan wuus wuss wuss.. hehehe lebay..

Itulah pengalaman saya dalam Cara Sederhana Memperkuat Sinyal Modem Dan semoga bermanfaat buat sobat semua.. ingat sobat. Tidak ada yang bisa menghalangi kita untuk maju..happy blogging.
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger